PB & IG 4 -Revisi

16.1K 547 12
                                    

setelah pulang dari sekolah aku dan kakak ku yang lain berada di kamar masing-masing membersihkan diri kita semua selesai itu aku merasa bosen di kamar terus lalau aku ke bawah melihat semua kakak ku di sana semua lalu aku pun duduk di sana dan mengajak kak sean untuk jalan-jalan menghilangkan rasa bosen ini.

" Kak sean  jalan-jalan yuk aku  bosen nihh" ajak aku sama kak sean yang lagi bermain game sama yang lainnya yang aku sendiri tidak mengerti untuk memainkannya.

" Hmmm ya udah  tapi princess maunya ke mana hemm?" Tanya kak Sean sambil melihat aku dan tersenyum manis sambil mengusap kepala ku.

" Ke mall aja gimana ?" ucap aku yang antusias banget dan kak sen pun menyetujuinya dan menyuruhku untuk bersiap-siap ganti pakaian buat ke mall dan setelah itu pun aku ke kamar dan mengganti pakaian ku dan ini dia lah outfit aku.


" Ke mall aja gimana ?" ucap aku yang antusias banget dan kak sen pun menyetujuinya dan menyuruhku untuk bersiap-siap ganti pakaian buat ke mall dan setelah itu pun aku ke kamar dan mengganti pakaian ku dan ini dia lah outfit aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kita semua juga ikut yah kak biar rame lohh kan lebih enak " ucap kak Dirga dan kak ken bersamaan sambil cengegesan dan memohon untuk ikut bersama kami.

" Yeee nguping aja kalian yahh" ucap kak Sean yang kesal karna kakak aku yang lainnya pada mau ikut sama kami lalu aku pun menengahi mereka semua dan memperbolehkan mereka untuk ikut bersama kita berdua.

" Ya udah  gak papa biar tambah rame aja" ucap aku yang antusias melihat mereka semua juga bakal ikut sama kita berdua.

" Wah queen kamu cantik banget pake pakaian itu " puji kaka ken yang baru sadar melihat pakaian aku yang udah aku ganti tadi sedari tadi gak ada satu pun yang sadar dengan pakaian ku dan mereka semua ikutan melihat pakaian ku.

" Udah dari lahir kak aku cantik " ucap aku dengan pedenya dan cengegesan di sana

" Tapi serius kamu cantik banget" puji kak sean yang sambil menatap ku dengan tatapan lembutnya lalu aku langsung mengatakan untuk langsung saja berangkat dari pada kelamaan di mansion yang ada gak jadi pergi.

Lalu kita berempat pun beranjak mau pergi  ke mall saat kita berempat mau berangkat kita melihat ada mom dan dad yang baru saja juga balik dari kantor .

" Loh kalian mau kemana rapi begini?" Tanya dad yang bingung melihat pakaian ku dan kakak ku yang lainnya begitu cantik dan ganteng semua.

" Iya nih  anaknya mom koq cantik banget" puji mom dan aku hanya  bisa tersenyum malu.

" Kita mau ke mall dad soalnya aku bosen" jawab kau mewakili semua kakak ku.

" Thanks mom aku memang cantik seperti mommy " ucap aku yang membalas perkataan mom yang mengatakan ku kalau aku cantik.

" Ya udah  tapi jangan malam kali pulangnya dan kalian bertiga jaga Queen jangan sampai dia lecet sedikit pun ngerti" perintah daddy datar kepada ketiga abang ku.

" Siap dad kamai pasti akan jagain Quenn kita " ucap mereka bareng sambil melihat ku.

Lalu kita pun pergi ke mall terbesar disana kita berjalan mengelilingi mall tersebut aku yang berjalan di tengah-tengah di samping kanan dan kiri ku ada abang-abang ku yang siap siaga dan kita pun mampir ke restoran di sana karna kita semua udah lapar mengingat sebelum pergi kita semua belum makan.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang