" loh koq mereka semuanya tidur di sini sihh" ucap mom yg bingung.
" Mungkin mereka capek kan semalam mereka gak tidur" ucap dad.
" Tapi nanti badan queen sakit dad" ucap bang Al yg melihat ke arah gue.
" Apa kamu mau adik kamu banguin dari tidurnya dan gak bisa tidur lagi?"tanya dad.
" Tapi dad-" ucap bang Al yg di potong oleh kak El.
" Apa yg di katakan dad benar biarin aja dulu mereka gini" ucap kak El yg sambil mengusap kepala gue.
" Mom salut sama persahabatan mereka walupun queen berbeda dengan mereka tapi mereka mau berteman dengan quenn dan memperlakukan queen layaknya sahabat mereka sendiri dan juga membantu queen menjalankan misi gaibnya" ucap mom yg melihat ke arah kita semua.
" Iyah mom dad juga kagum sama mereka semua semoga saja mereka bisa kayak gini selamanya" ucap dad.
" Aku juga senang queen bisa dapat sahabat seperti mereka" ucap kak El.
" Ywd kalian ke kamar ganti baju kalian gihh" ucap mom.
" Iyah mom" ucap bang Al dan kak El.
Saat gue sedang tidur gue masuk ke dalam mimpi dan itu seperti nyata sekali.
" Ne nenek aku kangen sama nenek" ucap gue dan alngsung memeluk nenek dengan erat.
" Nenek juga nak" ucap nenek.
" Nek aku mendapatkan sahabat yg baik sekali mereka menerima aku apa adanya" ucap gue dan nenek tersenyum manis.
" Nenek sudah tau itu semua karna nenek selalu memperhatikan kamu di sini" ucap nenek.
" Nek ini kita ada di mana?" Tanya gue yg bingung karena tempat ini seperti hutan.
" Ini hutan terlarang nak" ucap nenek.
" Tapi kenapa kita ada di sini" tanya gue yg penasaran.
" Apa kamu sayang sama keluarga kamu dan juga sahabat kamu?" Tanya nenek.
" Sangat sayang melebihi diri aku sendiri dan aku sendiri juga sudah berjanji bakal jagain mereka" ucap gue yg tersenyum manis.
" Apa kamu lakukan ini untuk mereka?" Tanya nenek.
" Apa itu nek?" Tanya gue heran.
" Di dalam hutan ini kamu bakalan mendapatkan kalung dan kalung itu bukan kalung sembarangan Kalung itu dapat menjaga manusia dari makhluk gaib jahat, jika kamu mendapatkan beberapa kalung tersebut untuk keluarga kamu dan juga sahabat kamu mereka bakalan aman selamanya" jelas nenek
" Sungguh nek" ucap gue yg antusias.
" Iyah nak sungguh tapi di sini banyak sekali makhluk gaib jadi kamu harus melewati banyak rintangan demi mereka apa kamu sanggup?" Ucap nenek kepada gue.
" Aku bakal lakuin itu semua untuk mereka nek" ucap gue.
" Baiklah waktu mu tidak banyak masuk lah ke dalam hutan dan segera dapatkan kalung dengan jumlah yg pas kamu butuhkan" ucap nenek lalu gue pun masuk ke dalam hutan.
" Koq seram banget hutannya?" Ucap gue sendiri lalu gue pun jalan terus dan melihat ke sekitar apa ada kalung itu.
" Nah itu dia kalungnya" ucap gue yg senang karena mendapatkan kalung tersebut tapi tiba-tiba ada makhluk gaib yg nyerang gue tapi gue memukul nya dan dia menghilang.
Lalu gue pun berlari dan mendapatkan beberapa kalung tersebut tapi masih kurang 1 kalung lagi, gue tidak nyerah sama sekali walupun gue capek karena belari dari kejaran makhluk gaib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Terrorcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...