PB & IG 11 -Revisi

9.6K 329 1
                                    

" Queen kamu gak papa kan? Ada yang sakit?" Tanya ketiga kakak ku yang mnegkhawatirkan ku.

" Kak aku gak papa bukankah aku harus terbiasa seperti ini kan aku indigo" jawab aku yang sambil menenangkan kekhawatiran ketiga kakak ku.

" Tapi kamu udah gak papa kan?" tanya Dave yang khawatir sambil memeluk aku.

" Iya kak dave" jawab aku yang juga menenangkan kak dave.

" Syukur lah Lo gak papa" ucap kak keyra yang juga menkhawatirkan ku.

" Maaf yah zea aku terpaksa masuk ke dalam tubuh kamu" ucap Dinda yang menyesali perbuatannya dengan tatapan rasa bersalah lalu kau tersenyum padanya.

" Iya dinda" jawab aku sambil tersenyum padanya.

" Emm.. kita bertiga mau minta maaf sama kalian tadi kita udah bertindak kasar sama kalian,, maafin kita yah kita janji gak akan membully orang lain lagi" ucap Selina yang di angguki oleh sindy dan violyn dengan tatapan bersalah.

" Iya gak papa kita udah maafin Lo koq santai aja" jawab kak David yang di angguki oleh kita semua sambil tersenyum senang akan perubahan mereka.

" Makasih" ucap mereka serentak dengan senang,,, lalu mereka pun pergi dari tempat kita.

" Guys masuk ke kelas yuk udah mau bell" ucap Viana saat melihat jam tangannya lalu kita semua pun masuk ke kelas kita masing-masing.

" Tenn Ten Ten" bell pulang pun berbunyi banyak siswa siswi yang keluar dari kelas kecuali aku dan sahabat aku kita gak mau dorong-dorongan dengan siswa lain .

Lalu setelah tidak ada siswa siswi lagi,,,, kita pun keluar dari kelas dan pergi ke parkiran di sana semuanya sedang menunggu kita.

" Hmmm guys kalian gak lupa kan kita ada tugas kelompok?" tanya Qila pada kita berempat.

" oh iya yah kita kerjain di mana yah?" Tanya larina yang bingung akan mengerjakan tugas kelompok di mana lalu.

" Gimana kalau di mansion gue aja ?" usul Viana pada kita semua dan kita pun setuju dengan usulan viana untuk mengerjakan tugas kelompok di mansion viana.

" Oke setuju" jawab kita bertiga serentak sambil tertawa geli karena ucapan kita yang berbarengan dengan sama .

" Kalian mau kemana?" Tanya kak Sean dengan bingung.

" Kita mau buat tugas kelompok kak " jawab Qila yang mewakili kita semua.

" Kita ikut yah bosen juga nihh" ucap David dkk dan ingin ikut dengan kita dan kita berempat pun setuju dengan mengajak mereka semua.

" Iya kita juga ikut" ucap kak keyra dan kak Lisa.

" Ya udah begini  aja kita semua ikut ,, sekarang kita ke mansion aku kita ganti baju dulu baru kita ke rumah Viana aja" jelas aku yang di angguki oleh mereka semua.

Lalu kita pun menjalankan mobil kita ke mansion aku dan memasuki kamar kita masing-masing untuk Mengganti pakaian kita setelah itu kita akan bersiap-siap berangkat ke mansion viana.

" Ven udah belum?" Teriak Qila dkk dari luar kamar memang Qila dkk yang lebih dulu Mengganti pakaian baru aku .

" Ini udah siap koq" teriak aku dari dalam kamar aku,,,Lalu aku pun keluar dari kamar dan segera turun ke bawah menyamperin mereka semua.

" Wihh cantik banget kamu Queen" ucap kak ken yang melihat pakaian ku.

" Iya dek cantik banget" sambung kak Sean dan membuat ku malu.

" Makasih kak" ucap aku yang malu dan sambil tersenyum kecil.

" Kamu cantik banget" ucap kak Dave yang berada di samping aku.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang