" kak aku boleh gak bawa listin ke kamar gak kasihan dia?" Tanya mami lina.
" Boleh dong bawa aja ke kamar gihh kasihan juga dia tidur kayak gini" ucap mom.
Lalu mami lina pun pergi ke atas ke kamar tamu dan menidurkan listin,lalu pergi ke bawah untuk ngobrol.
" Udah kan sayang?" Tanya papi Tian.
" Udah koq" ucap mami Lina.
" Hmm kalian di sini gak nginap?" Tanya dad.
" Enggak deh kak" ucap mami Lina.
" Kenapa?" Tanya mom.
" Soalnya kita ke sini cuman mampir bentar karna tadi bawa listin ke rumah sakit untuk imunisasi" ucap mami Lina.
" Emmm kak ini mau malam kita udah mau pulang nih" ucap mami Lina.
" Iyah nanti kapan-kapan kita ke sini lagi" ucap Tian.
" Ya udah kak aku ke atas dulu yah mau bawa listin" ucap mami Lina.
" Iyah" ucap mom.
" Akhhhh kakak mas Tian " teriak mami Lina dari kamar tamu.
" Ada apa itu Lina teriak?" Tanya Tian.
" Mom mami kenapa tuhh?" Tanya kak Sean.
" Mending kita ke atas liat aja" ucap dad lalu kita semua naik ke atas melihat apa yg terjadi.
Saat kita sampai di kamar itu kita semua melihat mami Lina yg menangis dan anaknya mami Lina di gendong sama arwah laki-laki.
" Astaga Lina ada apa?" Tanya papi Tian yg khawatir.
" Itu mas lihat anak kita" ucap mami Lina yg menunjuk anaknya itu dan kita semua pun syok melihatnya.
" Queen kamu bantu mami Lina yah kan kamu bisa hal begituan" ucap mom.
" Queen mami mohon tolong listin" ucap mami Lina yg sambil menangis.
" Iyah aku pasti bakal nolongin" ucap gue.
" Heh kembalikan bayi itu gak" ucap gue sama hantu itu.
" Aku gak mau karna aku menyukainya dan aku bakal bawa dia bersama ku" ucap hantu tersebut.
" Alam kamu dan akan dia itu beda mending kamu balikin aja anak orang dan kamu bisa nikah sama hantu lain dan punya anak" ucap gue yg sedikit berbohong.
" Emank bisa gitu yah?" Tanya qila.
" Udah diam aja kita lihat reaksinya gimana" ucap gue lalu mereka pun menganggukkan kepalanya.
" Kamu pikir aku bodoh apa aku ini hantu ya kali bisa bikin anak lagi Gilak yah kamu" ucap hantu itu.
" Aku pikir nih hantu bodoh" gumam gue.
" Udah cepetan balikin bayi yah gak" ucap gue.
" Oke aku bakal balikin bayi ini tapi dengan satu syarat kamu cariin aku nama dong kayak dia udah cantik namanya juga cantik" ucap hantu tersebut.
" Itu gampang sekarang kasih bayi yah ke aku" ucap gue yg berjalan ke arah bayi tersebut dan mengendong bayi tersebut.
" Listin nak kamu gak papa?" Tanya mami Lina yg langsung mengambil bayi tersebut dan mengendongnya.
" Makasih yah queen" ucap papi Tian.
" Iyah Pi" ucap gue.
" Heh kamu belum bilang namanya" ucap hantu itu.
" Haisss ya udah kamu ke balkon sana dulu" ucap gue lalu hantu tersebut pun berdiri di sana.
" Queen kamu mau ngapain ?" Tanya dad yg khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Horrorcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...