🌼 chapter 24.🌼

7.4K 259 10
                                    

" Oma, opa, Rey, Roy aku pulang dulu yah kalian jaga diri baik-baik kalau ada apa-apa segera hubungi aku oke" ucap gue.

" Iyah kamu jaga diri baik-baik di sana" ucap Oma dan opa

" Kak nanti kita akan sering-sering telepon kakak yah" ucap twins.

" Iyah twins" ucap gue yg mencium pipi mereka berdua.

" Hemm ven ayok jetnya udah siap" ucap bang Al.

Lalu kita pun naik ke dalam jet dan menuju pula g ke tempat asal gue.

" Hah akhirnya sampai juga!!" Ucap kita semua yg capek.

" Hemm kita pulang dulian yah" ucap para orang tua sahabat gue.

" Iyah kalian hati-hati yah" ucap dad.

" Bagaimana dengan kalian apa kalian mau ikut kita pulang atau disini?" Tanya mereka.

" Kita mau di sini aja deh soalnya kan Veni mau memecahkan kasus jadi kita harus ikut" ucap Viana dkk dan di benarkan David dkk.

" Baiklah kalau begitu kita pulang dulu yah" ucap mereka.

Lalu mereka pun pergi dari sini dan menuju ke mansion mereka sendiri, sedangkan kita pun beristirahat di kamar kita masing-masing.

" Queen, qila, Viana,Rina bangun nak makan malam dulu cepat" teriak mom dari rumah kamar gue.

" Iyah mom/ Tante" ucap mereka bertiga.

Lalu kita berempat pun turun dari kamar gue dan berjalan menuju meja makan, di sana semuanya sudah duduk di tempatnya dan juga ada kakek di sana.

" Malam semua" ucap kita berempat.

" Malam queen/ juga" ucap kelima kakak gue dan yg lainnya.

" Kakek kapan pulang?" Tanya gue.

" Baru saja nak kakek bangga sama kamu kakek tau semuanya dari mom dan dad kamu" ucap kakek yg tersenyum.

" Sebaiknya sekarang makan aja" ucap dad lalu kita semua pun makan sampai selesai dan kita semua pun duduk di ruang keluarga.

" Kakek ada yg mau aku tanyakan sama kakek?" Tanya gue.

" Apa itu?" Tanya kakek.

Lalu gue pun menjelaskan semuanya kepada kakek, dari awal sampai akhir dan kakek pun terkejut.

" Tapi kamu gak papa kan?" Tanya kakek yg khawatir.

" Aku gak papa kek lagian ada teman gaib yg bantuin aku" ucap gue.

" Gawat ven gawat!!" Ucap Dinda yg muncul.

" Dinda!! Gawat apaan?" Tanya gue.

" Mereka marah besar Sama kamu dan kamu harus segera menyelesaikan semua masalah ini secepatnya" ucap Dinda.

" Apa!! Tapi kenapa mereka marah sama aku?" Tanya gue.

" Nanti kamu akan tau semuanya karna dia akan datang ke sini untuk bertemu dengan kakek mu itu dan saat itu kamu cari tau semuanya" jelas Dinda.

" Oke oke" ucap gue yg ngerti.

" Ada apa?" Tanya David dkk.

" Mereka marah besar sama aku karna aku telah mengusir mereka semua" ucap gue.

" Itu artinya kita harus bertindak cepat kalau tidak pasti mereka bakal bunuh Lo" ucap Viana dkk.

" Iyah tapi tenang aja dia akan datang ke sini dan aku akan menyelesaikan semuanya disini" ucap gue.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang