🌼 chapter 31.🌼

6.6K 228 8
                                    

" heh nama aku apa kasih tau dong?" Ucap hantu tersebut.

" Issss Iyah Iyah gimana kalo Dimas aja kayaknya cocok" ucap gue.

" Bagus juga berarti nama aku Dimas makasih udah kasih tau nama aku" ucap hantu tersebut.

" Iyah sama-sama ngomong-ngomong koq kamu masih di sini?" Tanya gue.

" Aku ini hantu Gentayangan karna ada masalah yg belum di selesaikan makanya aku kayak gini" ucap Hantu.

" Ohh gitu mau aku bantuin?" Tanya gue.

" Kalau kamu mau bantu aku sihh gak papa" ucap Hantu itu.

" Iyah nanti aku sama sahabat aku bakal bantuin kamu" ucap gue.

" Makasih banyak" ucap hantu tersebut lalu Dinda pun muncul.

" Heh kamu mau gangguin venisa yah ngaku gak kamu!!" Ucap Dinda.

" siapa juga yg mau gangguin dia geer banget deh jadi hantu" ucap Dimas.

" Ihhh udah dong jangan ribut di kamar aku pening nih kepala aku" ucap gue yg pusing melihat mereka bertengkar.

" Dia tuhh duluan mungkin aja kamu yg mau gangguin queen" ucap Dimas.

" Heh aku tuh teman gaibnya ya kali gangguin dia Gilak yah kamu" ucap Dinda yg kesal.

" Makanya jangan asal nuduh orang " ucap Dimas yg kesal.

" Kamu tuhh yg duluan" ucap Dinda.

" Idihhh gak malu banget jadi hantu udah kamu yg duluan " ucap Dimas.

" Udah yah kalau kalian mau debat silakan aku mau keluar dulu mau sarapan bye" ucap gue yg kesal dan langsung turun kebawah tapi sebelum itu.

" Hati-hati jodoh baru tau rasa dan ingat jangan sampai khilaf" ucap gue yg langsung berlari ke bawah.

" Queen kenapa lari sihh?" Tanya kak el dan bang Al.

" Hehehe bang soalnya bentar lagi bakalan ada konser" ucap gue.

" Venisa!!!!" Teriak Dinda dan Dimas secara bersamaan dan gue pun menutup kedua telinga gue.

" Ada apa sihh queen?" Tanya mom.

" Gak ada mom cuman iseng dikit sama teman gaib aku hehehe" ucap gue yg cengengesan.

" Jahil banget" ucap Dave yg sbil mengusap kepala gue.

" Biarin aja siapa suruh debat mulu pusing aku" ucap gue.

" Ayuk sarapan sekarang dad udah lapar nih" ucap dad.

" Iyah dad/om" ucap kita semua lalu semua pun duduk di meja makan dan makan sarapan kita sampai selesai,dan duduk di ruang keluarga.

" Kamu ngapain di sini sihh?" Tanya Dimas sama Dinda yg ada di samping gue dan gue hanya diam memperhatikan mereka.

" Kamu yg ngapain di sini? wajar dong aku disini orang Veni sahabat aku koq" ucap Dinda.

" Koq jadi kamu yg sewot sihh" ucap Dimas yg kesal.

" Heh kamu yg sewot koq jadi aku lagian yha kamu tuhh orang baru disini" ucap Dinda yg kesal juga.

" Kamu!!" Ucap Dimas.

" Kamu!!" Ucap Dinda.

" Ihhh kamu kamu kamu!!" Ucap Dinda yg kesal.

" Pokoknya kamu!!!" Ucap Dimas yg gak mau ngalah.

" Diammm!!!!!" Teriak gue yg pusing dan semua pun melihat ke arah gue.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang