Saat ini kita semua udah sampai di mansion gue dan kita semua sedang duduk di ruang tamu.
" Akhirnya selesai juga guys" ucap Viana yg senang.
" Iyah makasih banyak yah guys" ucap qila yg bahagia.
" Iyah lagian kita kan sahabat udah seharusnya kita saling membantu" ucap Rina.
" Yoii" ucap David dkk serentak.
" Ohh Iyah queen teman gaib kamu gimana ?" Tanya Andre.
" Mereka baik-baik aja koq tadi aku udah ketemu sama mereka berdua" ucap gue.
" Ohh gitu" ucap Andre dan yg lainnya pun menganggukkan kepala mereka.
" Tolong sampaikan terima kasih sama mereka yah Veni" ucap qila
" Pasti" ucap gue yg sambil tersenyum.
" Kalian ganti pakaian gihh udah mau malam bentar lagi kan mau makan malam" ucap kak Dirga sama kita semua.
" Ya udah kita ke atas dulu yah semua" ucap kita lalu kita semua pun ke atas menuju kamar kita.
" Huftt capek banget tapi seru sihh" ucap Viana kita semua pun terkekeh geli.
" Ywd sekarang kita ganti pakaian" ajak gue lalu kita semua pun Menganti pakaian kita semua, gue yg memakai baju tidur gue.
( Style baju venisa )
" Wihh imut banget sihh Lo ven" ucap Viana yg gemes melihat gue memakai baju tidur gue.
" Iyah nihh" ucap qila dan Rina.
" Hemm mending kita turun kebawah yuk mereka pasti udah nungguin kita di bawah" ucap gue lalu kita semua turun ke bawah dan benar mereka semua sudah berada di meja makan.
" Malam semua" teriak gue.
" Malam queen" ucap mereka serentak.
" Mom, dad kenapa kalian baru pulang" ucap gue.
" Maaf yah sayang tadi ada kerjaan di kantor" ucap dad.
" Iyah sayang tapi di butik banyak pesanan maaf yah" ucap mom.
" It's okay mom, dad" ucap gue yg sambil tersenyum manis.
" Bang Al, kak El queen rindu" ucap gue yg manja sama mereka.
" Uhhh adik kita ini manja banget" ucap kak El.
" Iyah Abang juga rindu sama queen Kaka ini " ucap bang Al yg sambil mencium pipi gue dan gue pun membalasnya dengan mencium pipi bang Al dan kak El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother and Indigo Girls
Terrorcerita dimana seorang gadis yang di culik pada saat dia di lahir dan di rawat oleh seorang nenek yang sangat menyayangi nya Pada suatu hari Datang sebuah keluarga yang mengaku kalau mereka adalah keluarga nya. Dia juga memiliki 5 Abang yang sangat...