🌼 chapter 43 🌼

5.4K 239 32
                                    

Akhirnya kita pun sampai ke sekolah dan seperti biasanya banyak siswa siswi yg heboh tapi kita cuman bersikap biasanya.

" Huh semoga aja kita bisa menjawab semua soalnya yah " ucap Viana.

" Amin" ucap kita yg membalas perkataan Viana.

Lalu kita semua pun masuk kelas kita masing-masing dan mengikuti ujian 2 mata pelajaran secara langsung setelah itu baru istirahat 1 jam dan kemudian lanjut ujian ke 3.

" Huh gimana kalian bisa gak tadi ujiannya bisa gak guys?" Tanya Rina karma kita semua berada di kantin setelah ujian 2 mata pelajaran teasuk Dave dkk.

" Lumayan lah tapi tadi ada beberapa yg agak susah sih" ucap David yg di angguki oleh yg lain.

" Gimana sama kamu queen dan kalian?" Tanya kak Dirga.

" Kita bertiga sihh bisa cuman sama kayak yg di bilang sama David ada beberapa yg susah" ucap qila yg diangguki sama Viana dan Rina.

" Gimana sama kamu hemm?" Tanya Dave lembut kepada gue.

" Bisa semuanya koq soalnya semua gampang aja " ucap gue santai.

" Mana ada gampang" jawab kak Sean yg di angguki oleh yg lain.

" Gampang aja koq kan aku udah S2 makanya aku bisa jawab semuanya" ucap gue santai.

" Iyah Iyah yg pinter" ucap Andre yg muka kusut.

" Heleh baru gitu aja bangga" ucap Dinda yg muncul bersama Dimas dan gue hanya memutar bola mata gue dengan males.

" Ehh Veni ada yg mau kita kasih tau nihh tapi nanti aja pas kamu pulang dari sekolah aja " ucap Dimas yg serius dan gue hanya menganggukkan kepala gue.

" Kenapa hemm?" Tanya Dave lembut.

" Gak papa koq " ucap gue yg santai aja sambil memakan cemilan yg ada di atas meja.

Skip setelah ujian terakhir selesai kita semua memutuskan langsung pulang ke mansion gue.

" Ehh kalian udah pulang sini duduk di sini ada tamu nih " ucap mom di sana ada dad, bang Al, kak El, dan ada seorang wanita yah cukup bisa di bilang cantik dan seorang wanita tua sepertinya ibu dia.

" Emm mom dad aku ganti pakaian dulu yah soalnya gerah" ucap gue

" Iyah tan kita semua ganti pakaian dulu yah nanti kita balik lagi" ucap mereka semua.

" Baiklah nanti jalan ke sini yah soalnya ada hal penting yg mau kita bicarakan " ucap mom lalu kita semua balik ke kamar Menganti pakaian kita semua.

" Maaf yah mereka baru pulang sekolah jadi mereka pasti gerah memakai seragam sekolah mereka " ucap mom.

" Tak apa aku juga ngerti koq emm mereka semua anak kamu yah ?" Tanya wanita tua tersebut.

" Bukan tadi wanita yg pertama kali berbicara itu putri satu-satunya di keluarga saya dan tadi ada 3 putra aku sisanya itu sahabat dari putri aku dan juga putra aku mereka menginap di sini untuk sementara aja " jelas mom detail.

" Ohh gitu aku pikir mereka ank mu semua " ucap wanita tua tersebut.

" Tidak hahaha anak mu cantik sekali" ucap mom.

" Iyah Al kamu mau kan sama Dira nak udah baik lalu cantik cocok deh sama kamu" ucap dad yg senang.

Lalu kita semua pun turun ke bawah seperti tadi kita katakan setelah Menganti pakaian kita langsung menuju ruang tamu.

" Ada apa mom ?" Tanya gue to the point kepada mom.

" Emm gini rencananya mom mau menjodohkan Dira sama Abang kamu Al apa kalian setuju?" Tanya mom Keda kita berempat.

" Kita bertiga sih terserah bang Al aja kalau bang Al terima kita juga " ucap kak Dirga yg di angguki oleh kak Ken dan kak Sean.

" Baiklah bagaimana Sam kamu queen?" Tanya mom yg melihat ke arah gue dan di ikuti yg lain.

" Jangan ven jangan sampai kamu terima perjodohan itu karna nyawa Abang kamu bisa dalam bahaya" ucap Dinda yg muncul saat gue baru mau ngomong.

" Dia itu memakai susuk supaya terlihat cantik dan menarik di mata kalian tapi tidak dengan kakak pertama kamu soalnya dia dingin" ucap Dimas.

" Mereka juga bukan orang baik mereka memelihara sosok makhluk gaib untuk melindungi diri mereka dan juga membunuh setiap orang yg menikahi wanita itu" sambung Dinda yg membuat gue terkejut.

" Queen gimana sayang?" Tanya dad yg serius.

" Queen gak setuju dad" ucap gue serius dan melihat ke arah mereka berdua yg terlihat tidak senang.

" Kenapa sayang kamu gak setuju?" Tanya mom yg serius.

" Iyah kenapa quenn hemm?" Tanya bang Al.

" Intinya aku gak setuju mom dad mereka bukan orang baik-baik mereka memasang susuk agak terlihat cantik dan menarik" ucap gue

" Heh jangan asal ngomong yah kamu anak saya gak pakai susuk yah" ucap wanita tua tersebut yg tidak terima.

" Ohh yah aku tau semuanya Dira memakai susuk dan Dia memelihara makhluk gaib untuk melindungi dirinya dan siapapun yg menikahi Dira bakal mati di bunuh sama sosok makhluk gaib itu " jelas gue dan semuanya pun terkejut mendengar penuturan queen.

" Apa??!!" Ucap mereka semua terkejut.











Bersambung...............................










Happy reading yah guys.

Jangan lupa di vote dan coment yah guys hehehehe dan maaf ya kalau banyak typo yg bertebaran dimana-mana yah guys hehehehe.

Makasih juga buat para readers yg udah menvote dan coment cerita author yah guys hehehehe 😄😄😄

Maaf yah ceritanya baru bisa up sekalian lagi maaf yah

Jangan lupa semangatin author terus yah dengan memfollow akun wattpad author yah guys dan vote and coment yah hehehe

Next ??

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang