PB & IG 8 -Revisi

11.1K 380 2
                                    

Lalu setelah kita pulang dari sekolah David dkk dan Viana dkk langsung ke mansion aku untuk membersihkan diri dan sekalian mengganti pakaian sekolah kita.

" Queen udah siap belum?" Tanya kak Dirga sambil teriak dari bawah.

" Iya kak ini udah siap" teriak aku yang sambil turun dari tangga.

" Kalian yakin mau ikut?" Tanya aku sekali lagi untuk memastikan kepada mereka.

" Iya sayang lagian aku pacar kamu jadi aku gak mau sampai kamu kenapa-kenapa oke" jawab Dave yang lembut sambil merangkul aku dan mengusap kepala ku.

" Iya loh kita ikut,, lagian ini kayak kita lagi petualangan tau gak sihh" sambung rina.

" Iya Queen santai aja" sambung kak David dan di angguki oleh kak Andre,dan juga kakak aku,,,  mau gak mau aku mengajak mereka ikut bersama ku.

" Ya udah ayok kita berangkat sekarang" ajak kak ken pada kita semua dan kita segera bersiap-siap  berangkat,,, tapi aku baru saja kepikiran gimana kita bisa tau alamat rumahnya kalau sih hantu itu gak ada di sini.

" Tunggu dulu dimana hantu itu kalau dia gak ada Gimana kita tau tempatnya???" tanya aku yang baru saja ingat dan mereka juga baru sadar.

" Iya juga ya dimana dia Queen?? " tanya kak Dirga pada ku.

" memang nya dia gak bilang apa-apa sama Lo?" Tanya kak keyra yang di angguki oleh semua orang dan aku pun menggelengkan kepalaku sambil melihat-lihat sekitar.

" Dia cuman bilang kalau nanti dia datang ke sini buat nunjukin jalannya " jawab aku yang heran entah kemana hantu itu sambil melirik sekitar  mencari dia.

Lalu tiba-tiba saja kalung yang aku pakai bersinar warna pink aku dan yang lainnya pun menyadarinya itu tandanya ada hantu di sekitar sini dan membuat aku was-was pada sekitar.

" Ven tuh kalung lo bersinar" ucap kak Andre yang melihat kalung ku bersinar.

" Apa itu tanda nya ada hantu yang datang ke sini ???" tanya Qila yang menatap sekitar.

" Iya mereka datang ke sini tapi aku gak tau mereka siapa,,, dan kita harus berhati-hati oke" jawab aku dan diangguki oleh mereka semua dan mereka pun mendekat dan was-was pada sekitar ,,,, sedangkan aku melihat di sekeliling mansion sambil waspada.

" Maaf buat kalian menunggu ku hihihi" ucap hantu tersebut yang tiba-tiba saja datang.

" Hah...hah aku pikir siapa yang datang bikin takut aja" ucap aku yang lega ternyata sih hantu itu yang datang ke sini.

" Maaf,,, kan aku gak tau sihh" ucap hantu itu sambil ketawa gak jelas.

"Guys dia hantu yang tadi kok jadi kalian gak usah takut" ucap aku sambil menenangkan mereka semua  dan mereka pun bernafas lega.

" Heh siapa nama kamu??? susah banget tau gak kalau mau ngomong sama hantu tapi gak tau namanya" ujar aku yang kesal. 

" Nama aku lexa Michella" ucap hantu tersebut.

" Oh lexa jadi di mana alamat rumah kamu ???" tanya aku to the point.

" Kalian tau gak kediaman Michella disana adalah tempat tinggal aku" jawab hantu tersebut.

" Oke oke" ucap aku yang mengerti maksud dari perkataannya.

" Kalian tau kediaman Michella?" Tanya aku pada mereka semua mungkin saja ada yang tau.

" Kita gak tau " ujar mereka semua,,, padahal aku mengira mereka ada yang tau pas aku balik mau menanyakan alamat rumah nya lexa nya udah menghilang.

" Yah gimana dong lexa udah pergi lagi" ujar aku lesu,,, Tiba-tiba muncul lah Dinda yang berada di samping aku membuat aku bernafas lega karena pasti dinda tau solusinya.

Posesif Brother and Indigo GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang