~Bae Suzy Hazella Gilbert.Anak pertama dari lima bersaudara, panggil saja dia Hazel. Ia memiliki sifat ambisius ketika ia ingin mengerjakan atau melakukan sesuatu pasti ia akan mengerjakan dan melakukan itu tanpa ditunda tunda apalagi tidak mengerjakan sama sekali. Selain sifat ambisius Hazell juga bersifat jujur ia selalu menjawab pertanyaan orang dengan jujur, tapi terlalu jujur gabaik juga sih. Tugas Hazel dalam misi mafia adalah membuat atau memberi pengarahan untuk adik nya yang bertugas sebagai pemancing target, ia sangat pintar soal merencanakan sesuatu karna itu, tugasnya adalah memberi pengarahan. Tetapi tugas itu hanya untuk membuat target terperangkap dalam rencana mereka saja, kalo soal membunuh itu tugas mereka semua. Mereka lebih sering membunuh dengan pistol karna sangat seru, mereka bisa menembak dengan bergantian layaknya sedang bermain permainan padahal yang mereka mainkan adalah nyawa seseorang. Hazel Juga memiliki sifat yang kocak ia suka memulai candaan dengan adik adik nya. Ia dikampus terkenal friendly dengan orang orang, ia mudah bergaul dan sering mengeluarkan senyum manisnya itu, tetapi beda lagi kalo saat melaksanakan misi, ia tersenyum dan tertawa bukan terlihat manis tetapi malah terlihat menyeramkan.
~Han Sohee Alexa Gilbert
Anak kedua dari lima bersaudara, panggil saja dia Alexa. ia memiliki sifat keras kepala, ia sering membantah perkataan orang tua nya tetapi bukan berarti ia bukan anak yang baik, ia hanya membantah perkataan yang ia tidak suka, bukan hanya memiliki sifat keras kepala ia juga memiliki sifat penyayang, Alexa sangat menyayangi kakak dan adik adik nya, ia bahkan rela mengalah demi adik adik dan kakak nya. Di kampus Alexa terkenal dengan wajah yang jutek dan sifat yang dingin, ia tidak suka dengan laki laki yang mencoba menggodanya dan ia juga tidak suka dengan cewek kecentilan, ganjen, cabe cabean yang sering menuduhnya mengambil pacar mereka, padahal si cowok nya yang duluan ngerayu ngegoda Alexa, bahkan Alexa tidak pernah merespon laki laki itu, ia sangat kesal dengan para laki laki dan perempuan yang menganggu nya, ia selalu berniat ingin membunuh mereka tetapi dicegat oleh kakak dan adik adik nya, karna mereka bukan target dari misi jadi untuk apa membunuh orang orang tidak penting itu, yang ada merepotkan saja apalagi saat mengurus mayat nya, itu adalah pekerjaan yang paling menyusahkan. Kalian hanya tau sifat dingin dan keras kepala Alexa kan? Sebenarnya ia memiliki sifat lain yaitu Crazy woman. Tugas dia dalam menjalankan misi mafia adalah memancing target, kenapa dia dibilang crazy woman? Karna dia sangat sangat gila saat merayu dan menggoda target, ia sangat pandai membuat target tergoda, ia menggoda dengan sangat profesional, tetapi setelah tugas selesai ia merasa sangat jijik dengan apa yang ia lakukan tadi, tapi ia juga puas dengan apa yang dia lakukan.
~Lee Sung Kyung Leanna Gilbert.
Anak ketiga dari lima bersaudara,
Panggil saja dia Lea. Lea orang yang tenang saat melakukan apapun, ia tidak terburu buru dan sabar dalam melakukan sesuatu, tetapi dia juga orang yang serius, jadi setiap dia melakukan sesuatu ia akan melakukan nya dengan serius dan berhati hati. Ia memiliki sifat yang sangat sensitif apalagi dengan perkataan seseorang, ia akan mudah khawatir, dan cenderung susah untuk percaya pada orang lain apalagi pada laki laki. Di kampus lea lumayan disukai orang orang karna ia sering merespon seseorang yang bertanya pada nya tentang materi ataupun tugas, ia menjelaskan apa yang orang orang tanyakan, selain itu orang orang juga sangat suka satu kelompok dengan nya, karna seperti yang kalian ketahui Lea orang yang serius dan santai jadi saat belajar kelompok ia dan teman temannya mengerjakan tugas dengan serius tetapi dengan keadaan santai jadi mereka mengerjakan tugas dengan nyaman. Bukan hanya di kampus lea terlihat pintar, saat mengerjakan tugas ia memakai kepintaran untuk memancing target, karna tugas Lea dalam misi mafia sama seperti Alexa tetapi dengan cara yang berbeda, ia memakai otak nya yang pintar sedangkan Alexa memakai skill rayuan dan godaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
AcciónOn going Mafia girls @BaeSuzy @HanSohee @LeeSungKyung @LeeJieun (IU) @GoYounjung Mafia boys @LeeJongSuk @Songkang @LeeSeungGi @KimBeom @Rowoon