19.00
Lea dan Al sudah berada di dalam bioskop, mereka menonton film bergenre action. Sebelum memasuki bioskop tadi, mereka sempat membeli popcorn untuk di makan saat sedang menonton.
Bukannya fokus menonton, Al malah menatap Lea terus menerus. Tatapan matanya dan ekspresi wajah nya terlihat seperti seseorang yang sedang jatuh cinta. Ya emang bener Al lagi ngerasain hal itu. Ia bingung mengapa ia bisa menyukai gadis ini. Rasa suka selalu bertambah saat sedang berdua dengan nya. Ia juga merasakan kenyamanan saat berdua dengan Lea.
"Al," panggil Lea.
"H-hah? Apa?" sahut Al, tersadar dari lamunannya.
"Film nya udah selesai. Ayo keluar."
"Oh iya ayo."
Mereka berdua berjalan keluar bioskop.
"Mau kemana lagi?" tanya Al.
"Pulang aja. Gua ngantuk"
"Okedeh," jawab Al sambil menggandeng tangan Lea.
Lea menatap Al bingung. "Boleh kan gua gandeng tangan Lo?" ucap Al.
"Terserah," ucap Lea mengalihkan pandangannya. Dari wajahnya ia terlihat sedang salting.
Sesampai di rumah Lea. "Makasih ya, udah nganterin gua pulang. Makasih juga buat hari ini," ucap Lea.
"Iya sama sama."
"Gua masuk dulu. Lo hati hati di jalan."
"Iya. Langsung tidur ya, jangan begadang." Lea mengangguk.
~~~~~~
Al baru saja ingin memasuki kamar nya. Tidak lama kemudian Kelvin memasuki kamar Al.
"Bang."
"Kenapa? Soal Natasya?"
Kelvin mengangguk. "Lo ngasih tau Natasya kalo gua belum pulang?"
Al terdiam sejenak. "Kayanya Lea deh yang ngasih tau, soalnya gua yang bilang ke dia kalo Lo belum pulang tadi. Emang kenapa?"
"Dia khawatirin gua ps tau kalo gua belum pulang," ucap Kelvin sambil senyum senyum.
"Hah? Kalian ketemuan tadi? Gimana ceritanya?"
"Jadi gini....." Kelvin menceritakan kejadian tadi.
"Berarti lo sekarang udah baikan?"
Kelvin mengangguk. "Udah dong."
Al menghela nafasnya lega. "Bagus deh."
"Oh iya, Lo gaada niatan ngajak jadian gitu?" tanya Al.
"Pasti ada lah niat gitu. Tapi gua takut Natasya nya belum siap."
"Iyasih. Mending jalanin aja dulu sampai dia bener bener suka sama Lo, dan udah siap jalin hubungan juga."
Kelvin mengangguk. "Kalo Lo gimana?"
"Sama sih kalo gua. Lagian gua juga baru baru aja deketin Lea."
"Iyaya."
~~~~~~
Waktu menunjukkan pukul 09.00 sekarang ini Seylla sedang bersiap siap untuk pergi ke pantai bersama Devano. Ia sedang memberikan sedikit hiasan di wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
AcciónOn going Mafia girls @BaeSuzy @HanSohee @LeeSungKyung @LeeJieun (IU) @GoYounjung Mafia boys @LeeJongSuk @Songkang @LeeSeungGi @KimBeom @Rowoon