~Italia
Hari sudah mulai malam. Jcw dan Sjk pergi ke gudang dimana mereka menyekap orang tadi.
Samuel menjambak rambut orang itu dengan sangat kencang. "Lo beneran mau tutup mulut terus?!"
"Udah saya bilang mending bunuh saya aja dari pada kalian ngarepin jawab dari saya yang gak akan saya jawab," ucapnya kekeh.
Tiba tiba Samuel mengeluarkan handphone nya dan mengasih liat foto dua perempuan dan satu laki laki. Dimana itu adalah foto keluarga nya. "Lo mau nyawa mereka dalam bahaya?" ancam Samuel.
Orang itu terkejut melihat foto keluarga nya yang berada di handphone Samuel. Padahal ia sudah menyembunyikan keluarga nya. Tapi kenapa mereka bisa tau tentang keluarganya. Ia sangat ketakutan. Ia takut kalau anak dan istrinya bakal terluka. Dia lebih memilih dirinya yang terluka dari pada keluarga nya.
"Gimana? Pilihan ada di tangan Lo," ucap sjk.
"Enggak. Jangan sakiti keluarga saya. Lebih baik kalian sakiti saya saja."
"Kita cuma butuh jawaban Lo."
Wajah orang itu terlihat sangat bingung. Ia seperti memikirkan sesuatu.
"Gua gak segan segan bunuh keluarga Lo. Karna Lo udah ngedukung bos lu ngebunuh istri gua. Jadi kita impasin aja," ucap jcw. Orang itu masih terdiam bingung.
"Kalo Lo tetep diam. Gua bakal langsung hubungin orang yang ngepantau keluarga Lo buat ngebunuh mereka," ancam Samuel.
Samuel memencet nomor seseorang dan menelfon nya. Panggilan belum tersambung dan akhirnya orang itu membuka mulut. "Oke saya bakal kasih petunjuk," ucapnya.
"Apa. cepet kasih tau gua," ucap jcw.
"Saya gak punya foto nya tapi saya bakal kasih ciri ciri nya. Dia mempunyai alis yang tebal bibir nya tipis. Dan di tangannya ada tato."
"Tato bentuk apa?"
"Semacam nama. Tapi saya bener bener gak inget karna itu udah lama sekali."
"Jangan bohong! Lo tau kan keberadaan dia," ucap sjk.
"Saya bener bener gak tau. Terakhir kali bertemu tiga tahun yang lalu. Dia bilang dia ingin ke Amerika. Lalu beberapa bulan kemudian saya denger dia berada di Korea. Dia selalu berpindah-pindah negara. Maka dari itu saya susah untuk mengabari nya." Jelasnya.
"Nama nya siapa?" tanya Jcw.
"Dia gak pernah ngasih tau nama nya. Dia menyuruh kami memanggil nya tuan x."
"Segitu aja cukup gak info nya?" tanya Samuel.
"Lumayan," jawab jcw.
Sjk mengirim informasi tentang orang itu kepada para keponakan nya. Siapa tau itu membantu untuk mereka.
"Terus ini mau kita apain?" tanya Sjk.
"Biarkan saja seperti itu," jawab jcw.
~~~~~~~~~~
"Ayok kita mulai pekerjaan kemaren," ucap Hazell.
"Eh bentar om Joongki ngirim apa ni di grub," ucap Lea.
"Identitas? Foto? Kayanya ini termasuk musuh ayah juga," ucap Seylla.
"Kita kerjain yang kemaren dulu baru nanti itu," ucap Natasya.
Mereka kembali menyelidiki orang orang yang sudah mereka cari tau informasi nya. Bahkan mereka menonton orang orang itu di setiap cctv. Terlihat ada yang kerjaannya mabuk mabukan. Main main dengan perempuan nakal. Membunuh. Bukan hanya kelakuan buruk nya yang mereka lihat. Mereka juga melihat orang orang itu saat bersama keluarga nya masing masing. Mereka mengamati gerak gerik orang orang itu. Dan hari berikutnya mereka berniat untuk mendatangi orang yang cukup mencurigakan. Contoh seperti orang yang sangat membenci jcw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
ActionOn going Mafia girls @BaeSuzy @HanSohee @LeeSungKyung @LeeJieun (IU) @GoYounjung Mafia boys @LeeJongSuk @Songkang @LeeSeungGi @KimBeom @Rowoon