33

219 21 4
                                    

Kelvin dan Zean sedang duduk di dekat kolam berenang rumahnya.

"Lu tau gak?" ucap Zean.

"Ya gak tau lah bego, orang lu belum ngasih tau."

"Santay atuh. Katanya si Devano udah jadian sama Seylla."

"Beneran?" ucap kelvin mengangkat satu alisnya.

Zean mengangguk. "Lu kapan?"

"Gimana ya. Gua sih pengen nembak dia, tapi gua takut dia belum siap," ucap kelvin sedikit merenung.

"Coba aja dulu. Apa salah nya mencoba, lagian dia udah suka kan sama lo, jadi kemungkinan lo ditolak itu sedikit. Jangan putus asa dulu, bukannya lo tipe orang yang rela ngelakuin apa aja demi ngedapetin yang lu mau. Gua yakin dia pasti nerima," ucap Zean.

"Iyasih. Nanti gua coba deh, gua siapin kata kata nya dulu."

"Gitu dong. Nanti kalo butuh bantuan, hubungin gua aja."

"Tumben lu baik."

"Anj sejak kapan gua jahat"

"Canda."

~~~~~~

Jcw dan sjk berada di ruang tamu, mereka sedang membaca berkas berkas dari kantor.

"Ayah ayah. Tau gak, Kemaren malem ada yang ngedate sama cewek," ucap Hazell yang sengaja menghampiri ayah dan om nya di ruang tamu, tidak hanya sendiri, adik adik nya juga ikut karna mereka ingin menggoda om nya itu.

"Iya yah, mana pake segala dielus elus kepala nya," sahut Lea.

Sjk mengerutkan keningnya, ia seperti sedang memikirkan sesuatu. Kok kaya kenal ya.

"Mau tau gak siapa orangnya Yah? Ni aku ada foto nya," ucap Natasya sambil memperlihatkan layar handphone nya.

Jcw tersenyum menahan tawa nya, ia menatap ke arah sjk membuat sjk makin penasaran siapa orang yang ada di foto itu.

"Om liat dong."

"Mau liat?"

Sjk mengangguk. Natasya memberikan handphone nya ke Sjk. Seketika mata sjk membulat. Melihat ekspresi sjk yang seperti itu membuat mereka tertawa.

"Kalian ngikutin om?"

"Enggak," jawab Alexa.

"Trus ini apa?"

"Jadi kita tuh kemaren lagi shopping di mall. Kan om sendiri yang ngasih kita duit buat shopping. Trus mau makan di restoran. Eh gak sengaja liat om Joongki sama cewek, jadi kita ngikutin om Joongki sekalian kepo," jelas Seylla.

"Btw dia siapanya om? Pacar?" tanya Natasya.

"Nanti kalo om kasih tau yang ada kalian ngetawain om."

"Enggak ih! Cepetan kasih tau, kita kepo nih dari semalem," ucap Hazell.

"Om suka sama dia, tapi belum berani bilang. Dia kaya suka juga sih sama om, ya bisa di bilang sama sama suka tapi gak berani ngungkapin."

"Masa sih? Yakin bukan cinta sepihak?" ucap Natasya.

"Awalnya sih gitu, karna om duluan yang suka sama dia. Tapi om tetep berusaha buat dapetin hati dia. Dan sekarang lumayan lah bisa deket."

"Menurut aku sih kalian cocok," ucap Seylla.

"Gimana ya. Kemaren tu aku ngeliat om Joongki kaya seneng banget sama dia, jadi aku yakin kalo om Joongki suka sama dia. Trus juga kayanya dia juga suka sama om Joongki," ucap Natasya.

MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang