Perkenalkan namaku reyhan syahputra. Panggil saja dengan sebutan reyhan. Usia ku saat ini menginjak umur 22 tahun. Aku bekerja di salah satu distributor ice cream terkenal di daerahku. Aku berbeda dari anak laki laki pada umum nya. Aku suka sekali mengoleksi apapun yang bertema beruang miniso / grizzly. Rasanya sangat lucu boneka tersebut. Desain kamarku pun dipenuhi dengan aneka corak nya. Dari wallpaper dinding. Sprei bantal dan lain sebagainya.
Memang aku berbeda . Ya entah sejak kapan perasaan ini muncul atau bahkan bawaan dari aku lahir. Sejak aku sd aku tidak tertarik sama sekali dengan perempuan. Aku jauh lebih mengagumi laki laki dewasa bahkan yang seumuran dengan bapak ku. Aku tidak tau salahnya dimana dan sejak kapan aku seperti ini. Tapi ada hasrat yang selalu muncul ingin dipeluk sama bapak bapak saat tidur seperti istrinya.
Saat mimpi basahpun aku selalu di gagahi sama bapak bapak dan mereka menyebutku sebagai istrinya. Sebenarnya aku sendiri tidak meminta seperti ini. Aku ingin hidup seperti laki laki pada umumnya punya pacar cewek. Pengen nikah dan punya anak. Tapi aku sedikitpun tidak ada ketertarikan dengan perempuan. Berbeda jika aku melihat bapak bapak yang sesuai dengan tipeku. Hasrat dan kontolku langsung bereaksi seketika.
Ya ini bukan kali pertama saja seperti itu. Kejadian ini berulang kali terjadi kepadaku. Sampai akhirnya banyak orang yang memanggil ku dengan sebutan "nduk " atau anak perempuan. Padahal jelas jelas aku laki laki dan tidak seperti bencong. Pertama kali hatiku sakit disebut seperti itu. Tapi lambat laun aku bisa menerima karna sudah terbiasa dengan sebutan itu.
Mungkin karna wajahku yang cute manis putih bersih tanpa bulu di wajah ataupun bagian bagian seperti laki laki pada umumnya. Jelas karna aku selalu melakukan perawatan tubuhku. Sebab bagiku aku harus menjaga penampilan untuk menunjang pekerjaan ku sebagai distributor. Serta aku harus merawat tubuh pemberian tuhan . Kalau kita bisa mencintai diri sendiri kita harus bisa merawat diri kita sendiri. Mungkin inilah penyebab banyak orang memanggilku dengan sebutan "nduk". Apalagi aku memiliki perawakan yang mirip dengan anak perempuan. Tinggiku 170cm dengan berat badan 60kg. Banyak wanita dan laki laki yang iri dengan postur badanku.
Cerita ini bermula dari salah satu tempat aku semasa pkl dulu. Tapi sayang itu semua hanya masa lalu yang harus segera aku lupakan dan sekarang aku punya kisah baru lagi . Kisah dengan seorang laki laki berusia 50 tahun. Laki laki yang menjadi cintaku saat ini. Entah sampai kapan cerita ini akan berakhir tapi aku berdoa semoga saja kami selalu bersama apapun keadaan nya walau nantinya aku hanya dianggap sebagai teman atau hanya sebatas bapak dan anak.
Laki laki yang selalu membela ku. Laki laki yang selalu bersama saat kerja bahkan aku sendiri sudah sangat akrab dengan anak dan istrinya. Aku selalu berfikir semua ini salah aku hanya sebagai duri di kehidupan bapak. Tapi disisi lain aku juga ingin dapat perlakuan sebagai istri bapak. Jadi tempat curhat bapak. Bahkan bisa menemani bapak saat suka maupun duka.
Bapak begitu sayang ke aku. Selalu perhatian selalu membantuku. Pak dede namanya. Dia tipe laki laki sejati bagiku. Entah cinta itu datang darimana sebab aku lihat rekam jejak pak dede dia tidak mengenal dunia seperti ini. Dan baru pertama kali melakukan dengan ku.
Pak dede tipe orang yang keras di luar. Tapi sebenarnya dia penyanyang perhatian dan suka membantu orang. Dia juga tipe orang yg terbuka suka bercanda . Laki laki berkumis tipis ini yang membuat diriku merasa jadi seorang yang beruntung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAANKU BERSAMA PAK DEDE
Non-Fictioncerita pribadi pak dede. bapak yang menemaniku baik suka maupun duka. bapak yang menjadi kekasihku. Walau banyak sekali lika liku hubungan namun aku yakin takdir cinta akan dipertemukan