Pertemuan ku dengan pak dede ini berawal saat aku sedang mengajukan lamaran kerja di tempat kerjaku sekarang. Setelah beberapa saat aku menganggur karna awal mula pandemic covid ini. Ya aku hanya lulusan smk akutansi aku tidak memiliki banyak skill mau tidak mau aku harus segera mendapatkan pekerjaan setelah aku dirumahkan dari tempat kerjaku sebelumnya.
Awal nya aku tidak mengira akan masuk team pak dede bahkan kami harus bekerjasama. Mungkin semua ini sudah di gariskan sama yang kuasa. Saat aku wawancara saja aku tidak melihat pak dede di kantor mungkin beliau sedang kirim barang keluar.
Tapi setelah hari kerja ku dimulai aku kaget bener bener kaget aku disuruh untuk membantu pak dede. Sebab beliau seorang senior dan aku junior yang harus banyak belajar dari beliau. Aku sangat bersyukur bisa belajar langsung dari ahli nya.
Awal mula aku bekerja bersama pak dede orangnya sangat cuek. Tapi beliau selalu memberitahuku apa saja yang harus di kerjakan dan di catat di buku. Anggap saja pak dede sebagai supir dan aku sebagai kenek nya saat pengiriman ice cream.
Tapi setelah beberapa hari kami bekerja sama dan banyak ngobrolnya kehidupan masing masing kami sudah mulai akrab dan sifat pak dede yang asli mulai keluar. Dia yang begitu perhatian dia yang begitu telaten kerja. Bahkan dia orang yang begitu sabar dalam menerangkan semua.
Awal mula aku tidak begitu memperdulikan wajah pak dede. Tapi setelah sekian minggu kami bersama aku baru memperhatikan bahwa pak dede lumayan tampan juga untuk usia 50 tahun belum terlihat begitu sangat tua.
Sampai akhirnya kejadian itu terjadi. Entah karna apa atau karna aku terlalu kecapekan dan kerja seharian bareng pak dede. Ditambah aku juga jarang untuk sekedar ngocok memikirkan gadun yang ku puja. Aku mengalami mimpi basah .
Dengan jelas dimimpiku pak dede meniduriku bahkan pak dede juga memasukkan kontolnya ke lubangku. Kami sama sama memacu dalam birahi dan pak dede begitu perkasa diranjang. Tapi sangat disayangkan saat pak dede hendak mengerang karna mau keluar. Aku tiba tiba bangun karna kebelet untuk kencing . Saat aku tengok celana pendekku sudah banyak cairan pejuh berceceran di celana ku.
Sejak kejadian itu aku sering tidak bisa tidur dan merasa sedikit canggung dengan pak dede saat kami bekerja. Fikiran ku selalu kemana mana saat tanpa sadar memandang pak dede. Di dalam hatiku pun selalu bertanya apakah pak dede sehebat itu seperti yang ada di mimpiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAANKU BERSAMA PAK DEDE
Non-Fictioncerita pribadi pak dede. bapak yang menemaniku baik suka maupun duka. bapak yang menjadi kekasihku. Walau banyak sekali lika liku hubungan namun aku yakin takdir cinta akan dipertemukan