Sunghoon itu tipe orang yang bangun pagi demi foto cahaya senja yang bagus banget dari jendelanya, kamar Sunghoon juga diletakkan unik. Kamar yang memiliki kamar lain di loteng, disanalah Sunghoon mencuci semua foto yang ia tangkap dengan kameranya.
Bisa dilihat ada sebuh papan kecil yang ditempeli banyak fotonya bersama Jay dan Jaeyun, tak ada foto lain lagi. Hanya cukup mereka bertiga, dan dengan Sunghoon berada disamping kedua sahabat nya itu membuat Sunghoon tak tau persis bagaimana itu cinta antara lawan jenis, Sunghoon tepat sekali di mendefinisikan cinta antara dia dan sahabat maupun keluarga. Tapi tidak dengan cinta seperti kebanyakan, Sunghoon seakan buta.
Kenapa begitu? Bukannya dari tontonan saja sudah bisa tau? Masalahnya dia anti banget liat film romansa, sukaannya itu film fantasi action yang non romance. Lebih seru, daripada harus memikirkan kenapa aktor utama lebih pilih putus dengan kekasihnya.
Sunghoon juga sebenarnya tak tau mengapa dirinya seringkali membenci orang yang bahkan tak memiliki salah dengannya, atau sebenarnya Sunghoon takut akan jatuh cinta pada seseorang jadinya dia sendiri membuat dia benci pada orang itu.
Ingat, Jaeyun pernah bilang Sunghoon membenci anak gadis kepala sekolah di sekolah sebelumnya tanpa alasan. Benci sekali, tapi saat Sunghoon tau dia tak bisa melihat gadis itu lagi, rasa hatinya benar. Apa ini alasannya, tapi kenapa dia begitu ketakutan dengan hal yang indah.
Tidak, cinta bukan hanya hal indah bagi Sunghoon. Lihat bagaimana Minho ayahnya yang mendadak bercerai dengan Mina, mereka yang sebelumnya saling cinta dan tebar kemesraan di depan Sunghoon begitu cepat berubah saling melempar kata kasar. Cinta itu menyeramkan buat Sunghoon, dan ketakutan hatinya membuat Sunghoon membenci.
Jadi apa selama ini Sunghoon menahan diri untuk tidak menyukai primadona sekolah itu, entah dia tak yakin.
"Sunghoon? Nak?" Itu panggilan dari Alice, Ibu pengganti Mina. Sunghoon mencoba baik pada wanita paruh baya itu.
"Sunghoon ada di atas Ma" Sahut Sunghoon sedikit berteriak.
"Mama buatkan jagung rebus, ada dua toping, yang satu keju, satu lagi susu. Mama taruh meja ya"
"Iya Ma, taruh aja nanti Sunghoon makan"
Meski dia susah untuk menjadikan Alice pengganti Mina, dia sangat ingat apa yang Minho ucapkan padanya.
"Jangan anggap Mama Alice pengganti, tak ada yang diganti. Hanya saja kita memang benar-benar harus selesai, kamu bisa menganggap keduanya seorang Ibu"
Udah emang pandangannya berubah, jadi Sunghoon tak bisa. Alice tetap pengganti Mina dimata Sunghoon.
Sesuatu jatuh tepat diatas kakinya, Sunghoon menunduk untuk meraihnya. Ternyata itu adalah foto Sunoo, harus dia apakan foto itu. Di simpan? Tapi untuk apa, paling bener kalo kasih ke orangnya besok.
Di hari minggu ini enaknya main ps bareng Jay, atau dia undang Heeseung juga ya. Kata Jay anak itu juga jago mainnya, ya sudah lah. Mandi dulu.
***
Jungkook menatap wajah tiga anak bahagia itu, gak lain adalah putrinya dengan dua sahabatnya. Beruntung Jungkook dibantu Jaehyun untuk mengurus ketiganya, ah sangat disayangkan Jungwon tidak diperlakukan baik oleh keluarga nya. Jungkook sebenarnya punya rencana untuk merebut hak asuh Jungwon, tapi dia bukan siapa-siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 3000 (TERBIT) √
Misterio / SuspensoTersedia di shoope: Radar Buku Indonesia BukuBeken Chocovan Salenovel14 faniicshop_Bookstore Masih bisa di co yaaa💋 3 murid yang sering memecahkan masalah di sekolah, mereka bukan bagian dari OSIS atau sejenisnya. Tapi jika ada murid yang sedang da...