Dinding penuh foto itu masih menjadi tempat favorit bagi Niki, untuk kesekian kalinya dia berada di rumah ini. Dan kali ini hatinya lebih berdebar lagi, karena ibunya ingin bertemu gadis yang akhir akhir ini membuat Niki selalu tersenyum.
Ibu mana yang tak senang jika putranya yang sudah lama diam jadi banyak bicara lagi, yang sulit untuk tersenyum kini malah lebih memancarkan aura positif. Terlepas dari bagaimana perlakuan Ayahnya kepada keluarga, Niki bisa mengistirahatkan batinnya dengan bertemu Sunoo.
Sebenarnya hari ini perceraian Ayah dan Ibu, kedua orang itu sedang memperjuangkan hak atas Niki. Dan Niki akan menghabiskan waktu bersama Sunoo sebelum tak lagi bisa bertemu dengan gadis-nya.
Heeseung hanya dengan kaos dalam dan boxer nya pergi ke dapur untuk mengambil minum, pria itu hampir tersedak kala melihat Niki di hadapannya.
"Bersuara kek, udah kayak arwah orang ga tenang lu" Untung air dalam mulutnya gak disemburkan keluar.
Niki tertawa. "Habisnya lo khidmat banget minumnya, gue ga mau ganggu dong"
"Lo pasti nyari Sunoo kan, pantes aja tu anak udah mulai nyanyi ga jelas di kamar mandi"
"Gue mau ajak keluar seharian, udah ijin juga sama Ayahnya"
Mulus banget dah diijinin sama paman Jungkook, kalau Heeseung juga udah pasti diijinkan sih cuman beda aja rasanya.
"Lo kagak bawa terang bulan?"
Niki menggeleng, kenapa dia harus bawa. Heeseung cemberut, kirain bakal bawa. Menghampiri Niki dan menepuk pundaknya penuh arti. "Lain kali bawa dong, selain ijin ortu lo juga harus dapet ijin gue sebagai sahabatnya"
"Apa apaan!" Sahut suara cempreng di belakang, Sunoo yang sudah wangi, cantik, dan fresh itu muncul sembari menautkan sepatu flat nya.
"Hahaha lain kali gue bawa" Sahut Niki, tangannya otomatis terulur saat Sunoo datang padanya.
Menatap sinis Heeseung. "Gue ga perlu restu lu"
"Dih perlu tau, surga lu ada di telapak kaki gue!"
Sunoo sengaja mengibaskan rambut panjangnya ke wajah Heeseung, tak memperdulikan lagi pria itu. "Btw kita mau kemana?" Nada bicaranya jadi lembut pas sama Niki.
Niki bisa melihat bagaimana Heeseung menirukan kalimat Sunoo tanpa suara, dia terkekeh lagi. "Kita jalan jalan bentar, terus makan, dan terakhir aku mau kamu ketemu sama seseorang"
Kedengarannya seru, Sunoo bergelayut di lengan Niki. Saatnya pergi, terakhir kali Sunoo meledek Heeseung sembari melambai manja.
***
Mereka kini berada di Odette earth, dimana taman bermain seperti Disneyland dan juga Lotte wold baru dibangun. Bedanya disini penuh dengan tanaman asri, hewan langka yang dikembangkan biakkan, juga beberapa wahana.Saat masuk mereka akan diberi beberapa aksesoris gratis seperti topi, bando, kacamata lucu dan sejenisnya.
"Selamat datang di Odette earth, sebelum masuk Kakak Kakak boleh ambil masing-masing satu dari semua ini" Seorang penjaga wanita menyapa keduanya, menunjukkan banyak pernak-pernik unik yang gratis dibawa pulang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 3000 (TERBIT) √
Mystery / ThrillerTersedia di shoope: Radar Buku Indonesia BukuBeken Chocovan Salenovel14 faniicshop_Bookstore Masih bisa di co yaaa💋 3 murid yang sering memecahkan masalah di sekolah, mereka bukan bagian dari OSIS atau sejenisnya. Tapi jika ada murid yang sedang da...