Bull(y)shit! ◎ 1

1.4K 229 25
                                    

Sunoo terbangun dari tidurnya, apa dia bermimpi. Sunoo memeriksa ponselnya, dia tau ini bukan mimpi setelah melihat foto Niki di Odette earth kemarin. Rasanya seperti mimpi, dia ingat bagaimana Jungkook menggendong nya dan meletakkannya diatas kasur. Tak ada yang mengganggu, Sunoo menghabiskan malam dengan menangis.

Untungnya dia bukan orang yang matanya mudah bengkak setelah menangis lama, bengkak sedikit tapi ga bengul banget.

Sunoo melihat dirinya di cermin, berjongkok. "Jelek banget!!"

"Niki pasti udah berangkat dari tadi subuh, argh! Mandi dulu"

Gadis itu menarik handuknya dan masuk ke kamar mandi, tak ada lagi suara ribut nyanyian dari kamar itu yang kala penghuninya mulai mandi. Sunoo kebanyakan bengong, dia juga bisa cape setelah nangis banyak.

Dan saat dia keluar dari kamar mandi, Sunoo sudah menemukan sebuah nampan dengan sarapan diatasnya.

"Ayah tau hati Sunoo mungkin masih belum nyaman, jadi sarapannya Ayah bawa ke atas"

Sunoo meraih note itu, memfoto nya dan menaruh foto note beserta foto sarapan itu di story ig nya. Harus tetep eksis, hehe.

Oh iya, bukannya tadi malam kasih Sunoo sesuatu. Dia sampai ga heran sama apa yang dikasih pria itu, setelah memakai seragam sekolah nya Sunoo beranjak duduk bersila di depan kresek hitam besar itu. Ada dua, kira-kira apa di dalamnya.

Kresek satu dibuka, ada dua aquarium kecil yang entah hewan apa di dalamnya- TAPI INI IMUT SEKALI.

Aquarium itu berbentuk bulat kecil dan penuh, hanya ada ventilasi kecil untuk tempat makan dan udara masuk. Sunoo mendapatkan satu pesan dari Niki.

"Kamu sudah bangun? Coba kamu dengerin penjelasan aku selagi kamu buka hadiahnya" Itu pesannya.

Sunoo mengklik voicenote yang dikirim Niki.

"Aaa cek 123, kamu udah bangun, tidurnya nyenyak ga? Pasti enggak, sama aku juga. Morning sayang, kamu lihat aquarium nya. Disana ada beberapa hewan laut yang lucu, aku kasih kamu kesempatan buat jagain mereka selagi aku di Jepang"

Sunoo masih mendengarkan sembari memperhatikan suatu lucu yang tampak memiliki sayap itu, tapi ini yakin cuman satu ekor. Lucu sih. Ada stiker dengan tulisan; Sea angel - malaikat laut - Sunoo malaikat Niki.

Sunoo dibuat tersenyum.

"Namanya Sea Angel, jenis siput laut yang memiliki bentuk unik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namanya Sea Angel, jenis siput laut yang memiliki bentuk unik. Punya sepasang sayap yang aku googling disebut dengan parapodia, sayapnya itu untuk berenang, bentuk tubuhnya kecil dan transparan. Kayak kamu, meski bentuknya lucu sea angel ini katanya beracun"

School 3000 (TERBIT) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang