Real love's so hard to find
Just when you think you've found it
The illusions in your eyes
That's why I love the moon
Jisoo tersenyum simpul, ia perlahan membuka matanya, dan pandangannya langsung tertuju pada bulan yang sedang bersinar terang diatas sana.
Every night it's there for you
It's constant
Unlike these human beings
Who lie about what it seems to be
You think the earth is where you stand
Your in the palm of someone's hand
And that's why I love the moon
'Cause its always there for me
Every night about my window
And that's why I love the moon
'Cause it's always there for me
Every single night I look outside
It's right there for me
And my mind
And thats why I love the moon, yeah
Because people can consume my love
In the wrong way
So I send it up
At night, at night, at night
Senyumnya semakin lebar, tidak ada yang sempurna daripada mendengarkan lagu favoritnya pada malam hari dengan ditemani bulan yang bersinar terang diatas sana, seperti biasa. lalu tiba-tiba bayangan Rosé tadi sore tiba-tiba terputar dikepalanya membuatnya terkekeh sendiri, entah ada apa.
Real love's so hard to find
(Real love's so hard to find)Just when you think you've found it
(When you think you've faound it)The illusions in your eyes it blinds us all
(The illusions in your eyes it blinds us all)So be careful where you look for love
(So be careful where you look for love)Just be careful where you look for love, ohh
(Just be careful where you look for love, ooohhh)Jisoo mengerutkan keningnya, suara seseorang yang ikut menyanyikan lagu yang sedang di putarnya kini semakin lama semakin terdengar jelas, namun ia merasa kagum karena suara nyanyian perempuan itu terdengar merdu dan tak asing.
Gadis berbibir hati itu bangkit dari posisi terbaring nya, ia langsung duduk tegak saat Rosé ikut duduk di samping kirinya.
"Eh kak Rosé, jangan duduk di lantai balkon gini, dingin loh apalagi kakak pake celana piyama pendek." Ujar Jisoo namun hanya dibalas senyuman dan gelengan tipis dari Rosé.
"Aku tau lagu ini hehe..." Rosé menyandarkan kepalanya di bahu Jisoo sambil ikut menatap bulan yg kini sebagian tertutupi awan.
Jisoo tersenyum kaku karena Rosé juga mengaitkan kedua tangannya pada lengan kirinya, gadis blonde itu semakin merapatkan dirinya dengan Jisoo, ia dengan polos nya memeluk Jisoo dengan senyum lebar sedangkan yang dipeluk mati-matian menahan rasa gugup dan degupan jantungnya yang semakin menggila di dalam sana belum lagi rasa geli diperut Jisoo semakin menambah sensasi aneh yang belum pernah dirasakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐚𝐞𝐬𝐨𝐨 : 𝘠𝘰𝘶 𝘈𝘯𝘥 𝘔𝘦
Fanfiction"𝘼𝙠𝙪 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙡𝙞𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙧𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙜𝙞. 𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠, 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙗𝙖𝙜𝙞𝙠𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙡𝙪𝙠𝙖 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙡𝙞𝙜𝙪𝙨 𝙥𝙚𝙣𝙮𝙚𝙢𝙗𝙪𝙝𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙗𝙞𝙖𝙨𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙖𝙠𝙪 𝙩�...