Tetap semangat, kamu tidak sendiri._________
Alisya menatap gundukan tanah itu dengan tatapan kosong. Alisya sudah berganti baju menggunakan pakaian hitam, pesta dibubarkan, tidak ada lagi acara malam yang membuat pesta pernikahan menjadi lebih sempurna.Hujan sudah reda dua jam yang lalu, hanya saja langit masih mendung. Jam sudah menunjukan pukul 18.00.
Zea mengajak Alisya untuk pulang, tapi Alisya malah memberatkan badannya enggan untuk beranjak dari sana."Pulang yuk, Ayah kamu sudah tenang disana," ajak Zea mengusap kepala Alisya. Air mata Alisya kembali turun, kenapa Ayahnya meninggalkannya begitu cepat? Bagaimana sekarang? Ia sudah tidak mempunyai siapapun.
Alisya menghela napas pelan, lalu ia menoleh pada gunduukan tanah itu. Ia tersenyum dan berucap dalam hati. 'Terima kasih untuk hari-harinya."
Kenzo menatap Alisya sekilas, sebelum ia memasuki mobil, tak lama pun Alisya membuka pintu mobil. Yang kenzo lihat, saat ini keadaan Alisya sedang tidak baik-baik saja, tatapan matanya kosong seperti tidak ada cahaya.
Di dalam mobil hanya ada suara musik berjudul seluruh napas ini yang dinyanyikan oleh last child ft Giselle.
Alisya menghela napas lagi, ia menyenderkan kepalanya pada jendela mobil, matanya terpejam menikmati lagu yang mengalun indah itu.
Alisya tak pernah berpikir, kalau pernikahannya akan seburuk ini. Yang ia inginkan hanyalah pernikahan yang penuh cinta dan kebahagian. Tapi apa? Halusinasi, haha, memang kita bisa membayangkan apa yang kita mau, tapi bayangan itu tidak mungkin kita dapatkan.
Memang realita tak semanis ekspetasi, jadi jangan berkhayal terlalu tinggi. Nanti jadi seperti Alisya, yang mengharapkan pernikahannya penuh cinta, tapi apa? Malah berjung pernikahan penuh duka.
Jadilah pribadi yang kuat, supaya jika nanti kamu disakiti. Kamu masih bisa tersenyum menutupi semuanya, walau terasa perih. Tutuplah lukamu dengan sebuah senyuman jika dirimu tidak mau terlihat lemah.
Itulah yang akan Alisya lakukan, menutupi diri yang penuh luka dengan sebuah senyuman, seakan tidak terjadi apa-apa. Alisya tidak mau diaggap lemah oleh siapapun, ia ingin terlihat kuat di depan semua orang. Perjuangan hidupnya masih panjang, ia akan menerima takdir yang Tuhan berikan padanya.
Takperlu khawatir, Alisya kuat. Ia masih bisa tersenyum, walau itu adalah senyuman palsu. Ia sudah siap dengan jalan hidupnya sekarang. Ia akan pasrah dengan semuanya, karena Alisya yakin akan ada saatnya kita bahagia.
Mobil berhenti ketika lampu merah menyala, tanpa sadar Alisya menoleh ke arah Kenzo. Kenzo pun ikut menoleh, namun Alisya segera memalingkan wajahnya ke arah jendela, melihat kendaraan yang ikut berhenti karena lampu merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO BAD HUSBAND [Selesai]
Teen FictionBercerita tentang Kenzo dan Alisya yang sama-sama memiliki luka. Mereka terrjebak dalam sebuah pernikahan, Kenzo yang tadinya sering membuly Alisya, tapi sekarang Alisya malah menjadi istrinya. "Urus urusan kita masing-masing, cepet cari cowok yang...