08. Mabuk

20.7K 922 8
                                    

Hancur, sudah tak bisa diperbaiki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hancur, sudah tak bisa diperbaiki.

_____

Senyuman indah terukir dibibir indah Liona, tatapannya teruju pada Kenzo yang tertidur pulas di sampingnya. Tangannya bergerak untuk menyentuh hidung dan bibir Kenzo.

Jam sudah menujukan pukul sepuluh malam, dan Kenzo tertidur di kamar apartemen Liona. Tadinya Liona sedang mengajarkan materi yang Kenzo tidak mengerti, memang Liona sangatlah pintar, mungkin nanti Liona akan menjadi saingan Alisya.

Kenzo membuka matanya, karena terusik. Liona memberikan senyuman manis pada Kenzo, lalu Kenzo membalasnya. Kenzo tak tahan dengan wajah imut Liona, hingga ia memberanikan diri mencium pipi Liona.

Wajah Liona bersemu saat mendapatkan perlakuan itu dari Kenzo. Lalu Liona bersembunyi di dada bidang Kenzo yang terbalut kemeja putih.

"Eh." Kenzo menunduk menatap Liona, Kenzo bisa melihat noda merah yang berada di kemejanya, tapi Kenzo tak peduli, ia malah mengusap surai coklat milik Liona.

Tiba-tiba saja, Kenzo teringat dengan Alisya. Apa yang ia lakukan? Padahal dirinya sudah mempunyai istri, kenapa ia malah bersama dengan gadis lain. Dirinya sudah seperti berselingkuh dari Alisya.

Kenzo menggeleng, bagaimanapun pernikahan itu karena atas permintaan alm ayah Alisya, dan orang tuanya, jadi pernikahan itu bukanlah berasal dari cinta. "Na, aku pulang ya," pamit Kenzo sambil bangun dari tidurnya.

Liona mengerucutkan bibirnya sebal, lalu ia mendekat ke arah Kenzo dan mengecup bibir Kenzo singkat. Kenzo dibuat melotot atas perlakuan Liona, wajah Liona sudah memerah karena malu. "Yaudah sana pulang, tapi besok jemput aku ya," kata Liona dengan manja.

Kenzo tersenyum, lalu mencubit pelan pipi Liona. "Kamu tenang aja, besok aku jemput, aku pulang ya," pamit Kenzo beranjak dari ranjang diikuti Liona.
Liona mengantar Kenzo sampai pintu, lalu Kenzo mencium kening Liona sebelum benar-benar pergi.

Saat berada di mobil, Kenzo mengumpat apa yang dirinya lakukan? Ia jadi menyesal telah menerima pernikahan itu. Seandainya waktu itu ia menolak, pasti sekarang ia sudah menyatakan cinta pada Liona, walau tak tahu gadis itu akan menerimanya atau tidak.

Ia juga sudah siap jika orang tuanya mengusirnya, ia tidak peduli. Kenzo menghela napas beberapakali, ia memukul stir sambil berteriak.

_______

Kenzo membuka pintu apartemennya dengan Alisya, dirinya merasa gerah sekarang, lalu ia melepas satu persatu kancing kemejanya, dan melempar kemeja itu ke sembarang arah.Kenzo berjalan menuju dapur untukminum, setelah ia selesai minum. Kenzo berniat ingin ke kamarnya karena dirinya mulai mengantuk.

KENZO BAD HUSBAND [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang