Kalo ada typo tolong tandain🙏
Happy Reading
Untukmu yang telah singgah, ku ucapkan terima kasih.Kenzo Bad Husband.
***
"Al, Kenzo masuk rumah sakit," ujar Gabel sambil berjalan menghampiri Alisya yang tengah memetik buah tomat di halaman belakang.
Alisya menghentikan aktivitasnya, pikirannya buruknya mulai kemana-mana, lidahnya terasa kelu. Untuk mengeluarkan satu patah kata pun, rasanya sangat berat.
Ia melirik ke samping, untuk melihat Gabel yang dengan santainya memakan buah tomat dari keranjang yang di pegang oleh dirinya.
"Semalam kata Geo, Kenzo dipukul habis-habisan sama Papanya," lanjut Gabel seakan mengerti dengan ucapan yang akan Alisya lontarkan.
"Anterin aku ke sana." Alisya memegang tangan Gabel sambil menatap Gabel penuh permohonan, Gabel menaikan satu alisnya, lalu menyuapkan suapan terakhir buah tomat ke dalam mulut.
"Ngapain?"
"Mau ketemu," jawab Alisya dengan suara pelan.
"Bego," maki Gabel sambil memukul kepala Alisya pelan.
"Terserah kamu mau ngatain aku apa, tapi tolong anterin aku ke sana."
"Dia udah nyakitin lo Alisya, bodo amat udah! Tinggal di sini bareng gue, gak usah balik lagi sama si brengsek itu. Gue tau ini bukan salah Kenzo semua, tapi pas gue denger cerita lo semalam! Gue makin benci sama Kenzo!" Gabel menatap tajam Alisya, sebagai sahabat yang baik, Gabel tidak ingin Alisya kembali bersama Kenzo karena Kenzo selalu menyakiti sahabatnya.
Alisya melepaskan genggaman tangannya dari tangan Gabel, ia menghela napas dengan berat. Air matanya kembali menetes, sama dirinya juga sangat benci dengan Kenzo, namun hati kecilnya masih berteriak memanggil nama Kenzo.
"Lo inget 'kan kata-kata gue? Lo gak sendirian, ada gue, ada gue yang bakal selalu ada buat lo," sahut Gabel kembali menggenggam tangan Alisya.
"Kalo udah keluar dari rumah sakit, Kenzo bakal nikahin Zelin," ungkap Gabel semakin erat menggenggam tangan Alisya.
Keranjang yang berada di tangan kiri Alisya langsung jatuh begitu saja, dadanya seakan tertimpa oleh batu besar, badannya terasa lemas, sampai ia terhuyung ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO BAD HUSBAND [Selesai]
Teen FictionBercerita tentang Kenzo dan Alisya yang sama-sama memiliki luka. Mereka terrjebak dalam sebuah pernikahan, Kenzo yang tadinya sering membuly Alisya, tapi sekarang Alisya malah menjadi istrinya. "Urus urusan kita masing-masing, cepet cari cowok yang...