Huh huh huh👄👁️👄
Jangan lupa share cerita Azzura Revenge ke teman-teman kalian ataupun sosmed kalian ya brader.
Happy Reading 💕
______________________________________
2 minggu kemudian.
Sinar rembulan dan gemerlap-gemerlip bintang menghiasi langit, menerangi gelapnya malam. Tampak indah dan menenangkan. Langit seakan mendukung SMA BHARATIYA malam ini.
Sekolah yang dua bulan lalu menjadi saksi bisu kasus penyanderaan dan pembantaian yang pastinya menguarkan aura mencekam dan menyeramkan. Kini, memancarkan aura kebahagiaan, canda tawa dan senyuman diperlihatkan oleh para murid. Tak lupa kilauan lampu-lampu yang menerangi sekolah elite tersebut dan hiasan-hiasan yang terpajang membuat aura kebahagiaan semakin terasa.
Tema dark romance dan usungan outdoor menjadi pilihan SMA BHARATIYA. Para murid dihimbau memakai tuxedo hitam untuk laki-laki dan dress hitam bagi perempuan. Tetapi dress tak berlaku bagi Zura, karena gadis itu memakai pakaian casual namun terlihat swag. Sempat diceramahi sang kepala sekolah karena penampilannya berbeda sendiri, namun Zura tak menghiraukannya.
Para murid perempuan menjerit tertahan kala melihat sebuah mobil Bugatti Veyron berwarna hitam memasuki pekarangan sekolah mereka. Terpekik, saat sang pemilik telah keluar dari kendaraan mewah tersebut.
Rhigo, pria berdarah Italia yang menjadi donatur terbesar di SMA BHARATIYA merapikan sedikit tuxedo hitam mahalnya. Aura pria itu begitu kuat bagai magnet yang tak mampu mengalihkan tatapan setiap orang.Rhigo menatap sekelilingnya. Netra pekatnya tengah mencari seseorang namun tak ditemuinya. Hingga atensinya teralihkan kala sang kepala sekolah dan dua guru menyambutnya.
"ZURA!" teriak Stasia, berjalan perlahan karena high heels yang dipakainya. Gadis itu tersenyum saat sudah berada dihadapan Zura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzura Revenge (End)
Ficção AdolescenteAzzura Thalassa Adicandra atau dipanggil Zura, gadis berusia 16 tahun yang bergabung dalam agen rahasia dalam mengusut kasus kejahatan bernama THUNDEROUS agen yang identik dengan pakaian hitam. THUNDEROUS ini sering bekerjasama dengan pihak kepolisi...