ATTENTION!!!

620 16 6
                                    

Hai guys, salam kenal semuanya... Selamat datang di seri keempat dosen series, untuk pembaca baru agar tidak bingung bagaimana urutan membaca nya,,, Nay dengan senang hati memperkenalkan pada kalian

- My Ice Dosen
- My Ice Prince Unpredictable
- My Ice Prince & Fire Heart
- My Ice Prince In Reality

Nay bersyukur banget akhirnya bisa sampai di seri keempat dosen series ini dan ini semua berkat kalian para pembaca setia dosen series yang selalu mendukung ketiga series sebelumnya.

Nay berharap di seri keempat kalian semua para pembaca tetap memberikan dukungan kalian melalui vote, comment, koreksi typo, kritik dan saran karena kisah ini tidak akan berarti bukan tanpa adanya dukungan dari para pembaca.

Mau galak-galak dulu bentar yaa...

- DILARANG JUDGE CERITA NAY
- DILARANG BULLY CERITA NAY
- DILARANG JELEK-JELEKIN CERITA NAY

CERITA INI BERDASARKAN SEBAGIAN PENGALAMAN PRIBADI!

YANG PERCAYA SILAHKAN
YANG ENGGAK JUGA GAK PAPA.

UNTUK NAMA TEMPAT, BEBERAPA NAMA KARAKTER TENTU AJA SEDIKIT DIUBAH...

DEMI APA? DEMI PRIVASI GUYS.

NAY GAK MAU TIBA-TIBA DITENGAH JALAN ADA YANG JULID PAKE BANGET DAN NGEGANGGU BANGET JADINYA PADAHAL TUJUAN NAY MENULIS CERITA INI UNTUK BERBAGI PENGALAMAN YA, SISI POSITIF AMBIL, YANG NEGATIF TENTU AJA DI BUANG.

Jadi, jujur Nay agak trauma terlalu open seperti di seri sebelumnya karena sudah ada beberapa kejadian yang malah bikin kehidupan Nay serta beberapa karakter yang ada di dalam cerita 'terganggu banget'.

Kepo boleh aja tapi, ada batasannya juga yaa... Trus setelah udah tahu malah judge" cerita dan mengganggu karena ending katanya tidak sesuai dengan ekspektasi dya lho.

Kita belum kenalan? Ok, Nay akan memperkenalkan diri... Disini panggil aja Nay,,, jangan 'thor', 'author', kadang ada yang 'min' dikira admin olshop.

Ok guys, siap untuk membaca seri keempat dosen series ini???

Ada yang belum siap? Jangan lanjut atau menyesal nantinya karena tidak tahu kelanjutannya.

BERSIAPLAH UNTUK SERI KEEMPAT INI...

JUMAT, 29 October 2021

Sincerely,
Nay 😊

My Ice Prince In RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang