11 - Dia & Segala Hal Tentang Kenangan

58 12 6
                                    

-Kamu tahu puncak tertinggi mencintai itu adalah mengikhlaskan dan itu rasanya menyakitkan, dari kutipan Kenzo tadi aku menyadari bahwa memiliki tak akan pernah bisa seutuhnya di genggam, ada saatnya melepaskan dan hanya berserah pada Tuhan - Kenzio Agler Kaindra

Kenzio mem-play rekaman video berjudul 'Birthday Duo Callins' di dalam rekaman itu terlihat Nay sangat bahagia menikmati harinya bersama Kentara.

"Happy birthday My Ken," Nay memegang camera sambil memeluk Kentara.

"Thank you sayang," Kentara mencium pipi Nay.

"Hayyoo lho, berduaan aja," seorang pria yang sangat mirip dengan Kentara menghampiri dan menggoda keduanya.

"Ganggu aja," Kentara berwajah kesal.

Nay tertawa pelan."udah dong, Ken, bang Alli, kalian tuh baru aja baikan masa berantem lagi sih," geleng-geleng kepala.

"Biarin aja Nay, kalo mereka berantem kita pulang aja, biarin aja mereka bleekk!!!" Seorang wanita sambil merangkul Nay dan menjulurkan lidahnya kearah dua pria kembar itu.

Nay tersenyum."aku pergi sama Kentara dan pulangnya sama Kentara dong," semakin memeluk Kentara.

Wanita itu cemberut."Lo mah,"

Pria yang berwajah sama dengan Kentara itu kini merangkul wanita itu."sayangku, asal kamu tahu ya cowok mah kalo berantem biasa sayang,"

"Berantem apaan yang pake iri dan balas dendam segala sama kembarannya sendiri dan menjadikan orang lain pelampiasan!" Wanita itu kesal.

Kentara tersenyum."tapi, saya tidak pernah menjadikan Nay pelampiasan, Harly! Saya mencintai Nay seperti ini adanya."

Wanita itu bernama Harly tersenyum."ya, kalo pak Kentara sih gak diragukan lagi, satu dunia juga tahu kalo bapak Kentara Allandra Callins yang terhormat cinta mati sama Nay. Nah kembaran bapak ini nih gimana?"

"Nah lho Kenzo, ditanyain Harly!" Kentara  menepuk lembut pundak kembarannya itu.

Kenzo tersenyum menatap Harly."mungkin ya, aku belum mencintai kamu Harly tapi, dengan adanya Kenzi dan seiring berjalannya waktu aku yakin cinta itu akan ada diantara kita, jadi, menikahlah denganku Harly." Berlutut membuat ketiga lainnya speechless pada perilaku Kenzo.

Nay menatap Kentara."kembaran kamu so sweet banget."

"Aku mungkin bukan orang yang so sweet tapi, mulai hari ini aku adalah orang yang membuat kamu bahagia bahkan paling bahagia di dunia ini," Kentara tersenyum.

"Are you serious?" Tanya Nay memastikan.

Kentara mengangguk mantap."ya, kita sama-sama akan membuat cerita dengan happy ending yang tidak pernah terbayangkan oleh orang-orang."

Nay berkaca-kaca."i want, with you."

Kenzo di rekaman itu terlihat memperhatikan keduanya, tatapan mata yang berbeda saat memandang Nay seolah menunjukkan bahwa ia terluka tanpa diketahui gadis itu.

"I'm here," Harly tersenyum menggenggam tangan Kenzo.

Kenzo menoleh."Kamu tahu puncak tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan dan itu rasanya menyakitkan."

"Ini harinya kalian bersenang-senang boy, have fun and happy birthday," Harly mencium pipi Kenzo.

Hari pun berganti malam.

"3,2,1," Nay menghitung mundur.

Kembang api pun menyala membuat kedua pria ini berdecak kagum.

My Ice Prince In RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang