- Peran siapa yang harus aku lakoni kali ini jika bukan peran Kenzio - Kenzio Agler Kaindra.
Sudah satu minggu lamanya sejak kejadian itu Kenzio menghilang begitu saja membuat Jennifer dan keluarga Kaindra terus mencarinya bahkan Kennandra mengerahkan seluruh orang kepercayaannya untuk menemukan Kenzio, putranya.
Sampai kapanpun Kenzio adalah putra nya!
Jennifer yang tidak tahan dengan keadaan ini akhirnya memberitahu Mario membuat pria berkulit eksotis itu jelas saja kaget mendengarnya bahwa Kenzio bukanlah putra tunggal Kennandra dan Kalea, bahkan Kenzio yang asli ternyata meninggal di lokasi topping off.
Mario bersama Florensia kekasihnya pun kini mencari keberadaan Kenzio yang saat ini entah berada di mana karena Kenzio bahkan tidak membawa barang apapun saat pergi yang bisa dijadikan petunjuk untuk mereka semua yang sedang mencari keberadaan pria bermata amber itu.
🌗
Kenzio selama satu minggu ini tinggal di sebuah hotel yang cukup jauh dari pusat kota karena ia sangat yakin keberadaan nya masih dicari hingga detik ini dan ia rasanya sudah tidak ingin kembali ke keluarga Kaindra meskipun keluarga itu sudah menyelamatkan hidupnya dari maut.
Kenzio masih kecewa dengan semua kebohongan yang mereka tutupi terkait kecelakaan yang ia alami hingga menyebabkan nya kehilangan seluruh ingatannya.
Hingga saat ini saat ingatannya masih berupa kepingan dan Kenzio berusaha menyatukan semua kepingan itu layaknya menyusun sebuah puzzle agar bisa tersusun akan seperti apa ingatannya di masa lalu.
Hanya satu pegangan Kenzio saat ini, cincin dengan ukiran nama Nay masih menjadi pegangannya saat ini.
Nay adalah jawaban terkait masa lalunya.
Siapakah dirinya yang sebenarnya? Kentara atau Kenzo?
🌗
Nay masih memandang nisan yang bertuliskan nama Kenzo Alliandra Callins, setiap kali memandang nisan itu hatinya terasa tersayat berbeda saat dirinya memandang nisan bertuliskan nama Kentara yang merupakan pria yang dicintainya hingga detik ini.
Gadis berambut cokelat kemerahan itu sebenarnya tak mengerti mengapa hal ini ia rasakan?
Nay menggenggam tanah makam di nisan yang bertuliskan nama Kenzo Alliandra Callins kemudian memejamkan matanya. "Aku gak sanggup ada di kisah ini, tolong kalau ini hanya fiksi bantu aku keluar dari kisah ini. Aku perlu jawaban atas semua yang terjadi di kisah ini, kalaupun aku harus kalah dan mati untuk jawaban ini, aku bersedia karena aku sudah memesan makam di samping kalian berdua,"
Kallandra hanya memandangi Nay dari kejauhan yang berada di makam antara Kentara dan Kenzo. "Lebih baik kamu tidak akan pernah tahu jawabannya Nay, itu lebih baik daripada aku harus melihat kamu terjun bebas mengakhiri hidup kamu hanya demi seseorang bernama Kentara, aku tahu dia berarti tapi, dia ingin kamu hidup tanpanya." Lirihnya kemudian meninggalkan area makam.
🌗
Nadhira mondar-mandir tak karuan di apartemen nya sambil memegangi handphonenya seolah menunggu seseorang untuk menghubungi nya.
"Ayolah, hubungi aku sekarang juga. Hubungi aku sekarang juga," geram Nadhira memandangi handphonenya.
Handphone Nadhira berdering membuat Nadhira tersenyum saat tahu penelponnya dan segera menjawabnya. "Halo sayang,"
"Aku peringatkan kau ---" suara Kallandra terputus di seberang sana.
"Aku yang peringatkan kau, Kallandra. Kalau kau tidak mengikuti perkataanku maka aku tak segan membongkarnya bahwa sebenarnya kematian Kentara bukan karena dia collapse tapi, Kentara meninggal di lokasi proyek topping off, saat itu terungkap aku yakin kau bukan siapa-siapa lagi di Allaina," sinis Nadhira mengancam Kallandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince In Reality
RomanceSeri keempat dari My Ice Dosen Aku mulai mencurigai suatu kejanggalan dan berusaha mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya demi satu rasa, cinta. Aku masih percaya bahkan sangat percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah memisahkan dua orang yang saling...