- Kini aku tahu sosok siapa yang aku lakoni selama ini, hanya Tuhan dan aku yang tahu namun, apakah akan tetap seperti ini atau tetap menyembunyikan fakta yang sebenarnya sampai waktu yang mengungkapkannya. - Kenzio Agler Kaindra.
Mario dan Florensia sudah kembali ke Macau dengan fakta yang sudah mereka dapatkan dari usaha mereka selama ini ternyata ada fakta tersembunyi yang mengejutkan bagi Mario bahkan Florensia.
Terlalu menyakitkan sebenarnya jika hal ini harus diketahui oleh Nay sang pemeran utama wanita di kisah pelik ini.
Apa yang akan terjadi jika Nay mengetahui siapa sosok Kenzio sebenarnya?
Semua yang dimulai dari hari penembakan itu membuat kisah cinta yang manis berubah menjadi pelik bahkan terkesan tidak masuk akal mereka semua yang terseret di dalam kisah pelik ini.
Keluarga Kaindra jelas saja masih mencari keberadaan Kenzio hingga detik ini hingga akhirnya setelah lama berpikir, berperang dengan nuraninya Mario memutuskan sebuah pertemuan mengungkap identitas Kenzio Agler Kaindra yang sebenarnya.
Di rumah keluarga Callins yang selama ini kosong sejak Andra meninggal menjadi tempat mereka berkumpul bahkan Mona yang tak lain adalah ibu kandung Kentara dan Kenzo juga ada disana, duduk di kursi roda dengan wajah keheranan penuh tanda tanya.
Apa yang sebenarnya terjadi? Hidupnya sudah terlalu pelik di mulai dari Andra - suaminya di jodohkan dengan almh. Andrea dulu, Andrea yang meminta merawat Kentara dan Kenzo, Andrea yang meninggal hingga Kentara dan Kenzo putranya membencinya sebagai ibu, Kentara dan Kenzo yang selalu berperang hingga usia 28 tahun, Kentara dan Kenzo yang baru saja berbaikan, pernikahan Kenzo dan Harly, tewasnya Kenzo, Kentara yang terkena penyakit serius selain kanker paru-paru, Andra suaminya yang meninggal karena serangan jantung, haruskah Mona menceritakan rangkaian hidupnya yang pelik sejak awal hingga detik ini pun rasanya Mona tak sanggup bernapas.
Mario bahkan bukan hanya mengundang Mona, Kennandra dan Kalea saja bahkan ada Iqbal, Anna, Kallandra, Jennifer dan terakhir Nadhira membuat semua kaget sementara Nadhira tersenyum sebentar memandang Kallandra kemudian bersikap acuh tak acuh sambil berkutat pada handphonenya.
"Ada apa ini Mario?" Tanya Kallandra keheranan saat baru saja tiba.
"Duduklah dulu, aku memang mengundang kalian semua ke rumah ini." Ucap Mario penuh keseriusan.
"Pertemuan apa ini?" Tanya Iqbal tak paham maksud Mario yang sudah dikenalnya sebagai saudara angkat Nay putrinya.
"Dimana Kenzio? Bukankah kau mengatakan sudah menemukan putraku?" Tanya Kennandra tak sabar.
Florensia menuruni tangga perlahan kemudian menghampiri Mario. "Putra anda? Bisa anda buktikan bahwa pria berambut pirang keemasan itu adalah putra kandung anda Mr. Kaindra?" Menunjuk Kenzio yang baru saja menuruni tangga menyusul mereka semua.
"Kau!" Tunjuk Kalea tajam menahan emosi.
"Mrs. Kaindra, apa anda bisa buktikan bahwa pria yang sedang menuruni tangga ini adalah putra kandung anda, dia terlahir dari rahim anda?" Tantang Florensia.
"Kenzio Agler Kaindra adalah putraku, dia penerus Meccayu. Dia putraku, jagoanku, kebanggaanku!" Kennandra menunjuk Kenzio.
"Cukup!" Jennifer beranjak dari duduknya menghampiri Mario, Florensia, Kenzio, Kalea dan Kennandra yang bersitegang. "Mana yang akan kita semua bahas lebih dulu? Kenzio yang kalian temukan dalam keadaan sekarat lalu kalian menyelamatkan nya? Atau penyebab Kenzio kehilangan ingatannya? Mana yang lebih menarik, mana yang membuat kalian penasaran lebih dulu?" Tantang Jennifer memandang mereka semua.
"Kami tak mengerti Jennifer!" Anna menggeleng benar-benar tak paham.
Nadhira tersenyum beranjak dari duduknya menghampiri Kenzio. "Biar aku jelaskan pada kalian semua, Kenzio Agler Kaindra yang kalian kenal selama ini sebagai pewaris tunggal Meccayu development bukanlah Kenzio yang asli!" Memandang sinis Kallandra yang berwajah panik dan menggeleng padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince In Reality
RomanceSeri keempat dari My Ice Dosen Aku mulai mencurigai suatu kejanggalan dan berusaha mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya demi satu rasa, cinta. Aku masih percaya bahkan sangat percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah memisahkan dua orang yang saling...