31 - Dilema & Kepasrahan Hati

35 8 0
                                    

- Bolehkah aku berharap sekali lagi bahwa kau orangnya, masa lalu yang ingin ku gapai kembali - Nastiti Adha Iqbal.

Gadis berambut cokelat kemerahan itu membongkar kotak perhiasan nya kembali dan melihat kedua cincin yang dimilikinya.

Cincin yang pertama berukiran nama Kentara dan cincin kedua yang berukiran nama Kenzo membuatnya nyaris gila memikirkan kedua cincin yang dimilikinya ini.

Seingat nya kedua cincin ini diberikan oleh Kentara - kekasih masa lalunya namun, mengapa cincin yang kedua berukiran nama Kenzo.

Apa cincin ini tertukar?

Memikirkan nya saja membuat Nay hampir gila.

Ditambah Kenzio menunjukkan memiliki cincin yang sama berukiran namanya di dalam cincin itu.

Bagaimana ia akan membuktikan semua dugaan nya selama ini?

Siapa sebenarnya Kenzio?

"Ya Tuhan ini gimana? Siapa pria yang aku cintai sebenarnya kenapa semuanya terasa membingungkan setelah melihat kedua cincin ini?" Mengamati kedua cincin itu bersamaan.

🌗

Kenzio menatap lurus di depannya sejak dua jam yang lalu membuat Mario, Jennifer dan Florensia jelas saja khawatir pada pria berambut pirang itu.

Kenzio keukeuh mengatakan bahwa ia yakin bahwa ia dan Nay pernah ada di masa lalu sedangkan hasil test DNA itu berbeda.

Kenzio bukanlah Kentara.

Padahal Mario sangat berharap Kenzio adalah Kentara sahabatnya sekaligus kekasih masa lalu Nay.

Namun, yang menjadi pertanyaan mengapa Kenzio memiliki cincin berukiran nama Nay di dalamnya?

Cincin yang seharusnya ada pada Kentara kini berada pada Kenzio.

"Kenzio," panggil Florensia berdiri persis di samping pria berambut pirang itu.

Kenzio menggenggam cincin itu. "Harus cara apalagi aku membuktikan pada kalian semua bahwa aku bagian dari masa lalu Nay?"

Florensia menggeleng. "Tapi, hasil test DNA menunjukkan bahwa kau bukan Kentara."

"Aku memiliki cincin ini," teriak Kenzio diluar kendali.

"Aku tahu!" Sentak Mario. "Tapi, kau bukan Kentara! Bisa tolong jelaskan mengapa cincin yang seharusnya ada pada Kentara ada pada dirimu! Dan wajahmu itu kenapa juga seperti Kentara? Siapa kau sebenarnya!" Dengan penuh penekanan.

"Aku mencintai Nay," lirih Kenzio merosot dan terduduk. Ia frustrasi.

"Lebih mustahil kau adalah Kenzo! Kenzo meninggal sebelum Kentara!" Jennifer menggeleng.

"Aku harus bagaimana?" Lirih Kenzio menunduk dalam dan terus memandangi cincin itu.

Mario mengusap wajahnya dan menatap Kenzio. "Kalau aja hasil test DNA itu membuktikan bahwa kau adalah Kentara, aku akan bawa itu pada Nay dan akan ku gagalkan perjodohan Kallandra dan Nay! Tapi, apa? Hasil DNA itu berbeda maka kita biarkan Nay bersama Kallandra!" Nyaris frustrasi.

"Kau gila!" Kesal Florensia. "Nay tidak mencintai Kallandra!" Menggeleng kuat.

"Kita tidak mungkin menghancurkan perjodohan itu, tidak ada yang bisa membuktikan Kenzio adalah Kentara, mereka hanya memiliki kemiripan wajah." Jennifer menggeleng.

🌗

Nay mengetuk ruang kerja Kallandra dan dipersilahkan masuk oleh pria berambut hitam itu yang langsung menyambutnya.

My Ice Prince In RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang