42 - Kenangan Terdalam Dalam Tulisan

40 6 0
                                    

- Ketika mereka mengatakan bahwa seorang Kentara tidaklah nyata, aku terus berpikir mengapa hanya aku yang terjebak di dalam kisah ini, kisah yang bahkan aku tidak menginginkan nya sama sekali, aku terjebak mencintai seorang Kentara bahkan tidak akan pernah bisa melupakannya. - Nastiti Adha Iqbal.

Tidak banyak orang tahu bahwa Nay adalah seorang penulis yang menuliskan kisah hidupnya, kisah percintaan nya sejak mengenal seorang Kentara Allandra Callins, Nay membagikan kisahnya pertama kali diawal tahun 2018 lalu, saat ia adalah seorang mahasiswi yang skripsinya dibimbing oleh seorang dosen bernama Kentara Allandra Callins.

Dosen yang sebenarnya sudah dikenalnya namun, ia tidak pernah tahu nama lengkap dosen itu. Sejak Nay tahu nama lengkap pria itu adalah Kentara Allandra Callins sikap Nay menjadi tak bersahabat pada dosennya sendiri, semua itu beralasan.

Nay yang saat itu trauma karena sebuah pengkhianatan berusaha membangun benteng agar tidak ada yang memasuki hatinya.

Semua orang menghujatnya karena sikapnya, karena kata-kata yang diucapkannya selalu kasar bahkan terkesan tak berperasaan.

Namun, seorang Kentara masih tetap berada di dekatnya meskipun Nay menolaknya mentah-mentah bahkan mendorong pria itu dan seorang Kentara tetap berdiri dan menggenggam tangan nya, menyakinkan hatinya.

Nay menghela napas kasar saat mengingat semua tentang Kentara, laptopnya masih menyala tanpa tulisan apapun disana, sejenak Nay berpikir kisahnya harus usai, ia harus menyelesaikan kisahnya bersama Kentara.

Gadis berambut cokelat kemerahan itu kembali membuka file berjudul My Ice Prince & Fire Heart kemudian membaca singkat tulisan terakhirnya yang sudah berada di chapter 59 membuatnya segera menutupnya kembali, gadis itu benar-benar tidak tahan dengan gemuruh di dadanya yang terasa menyesakkan, sebentar lagi air matanya siap tumpah.

"Aku harus menyelesaikan kisah ini! Kisah ini harus usai, My Ice Prince & Fire Heart harus berakhir!" Nay memandang laptop nya tangannya gemetar bersiap mengetik kembali.

Handphone Nay bergetar membuat gadis itu memeriksa notifikasi yang terdapat beberapa pesan dan segera membacanya.

Chat

Nurul : Mana mungkin Kentara itu nyata! Kau hanya mengada-ada supaya tulisanmu menjadi viral dengan kau mengatakan bahwa tulisanmu adalah kisah nyata.

Chat

XXX : Ayo buktikan bahwa Kentara itu nyata!

Chat

PPP : Kenapa tidak menjawab semua chat kami? Kami hanya perlu pembuktian bahwa Kentara nyata, kau bilang ini kisah yang kau alami sendiri, AYO BUKTIKAN!!!

Nay menggeleng melempar handphonenya sambil menutup kedua telinganya, air matanya jatuh. "Kentara itu nyata!!! Aku juga butuh privasi, apa aku tidak boleh punya privasi apa kisahku tidak cukup kalian nikmati? Jangan mengusik ku!" Teriaknya histeris.

Kallandra menerobos memasuki kamar Nay, calon istrinya itu yang ia dengar berteriak histeris. "Nay, kendalikan diri kamu!" Memegang kedua pipi gadis itu.

"Aku hanya menulis kisahku apa tidak cukup mereka menikmati nya sampai mengganggu privasiku? Apa aku tidak boleh punya privasi meskipun aku menuliskan kisah hidupku yang bahkan aku sendiri tidak menginginkan nya?" Teriak Nay tidak terkendali.

Kallandra menutup laptop Nay. "Aku sudah katakan jangan menulis lagi, mereka akan terus mengusikmu, Nay! Mereka tidak akan puas meskipun kau melempar mereka ke makam Kentara! Berhenti menulis, berhenti menulis kisah kau dan Kentara, orang tidak akan percaya bahwa kisah yang kau tulis adalah nyata karena mereka yakin cinta terindah itu hanya dongeng, khayalan karena dunia ini tidak ada kisah indah seperti apa yang kau tuliskan! Mereka tidak akan percaya bahwa Kentara nyata!" Ucapan Kallandra begitu menohok.

My Ice Prince In RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang