- Bagaimana mungkin 'dia' mempunyai ciri dua orang sekaligus? Mungkinkah 'dia' memang bukan bagian dari masa lalu tapi, aku menyakini dari dua ciri itu pasti salah satunya adalah kebenaran - Anita Florensia Aldriano
Anita Florensia Aldriano adalah mantan kekasih dari Kentara Allandra Callins selama sepuluh tahun lamanya namun, sayang kisah cinta mereka bak negeri dongeng harus kandas di tengah jalan karena nyatanya Anita harus dijodohkan dengan Felix - sahabat Kentara sendiri.
Menjelang hari pernikahan nya Anita berhasil kabur bahkan sampai ke Jerman agar tidak ada yang mengetahui jejaknya dan tidak sengaja bertemu Kenzo - kembaran Kentara yang tengah mengenyam pendidikan magister yang dikiranya adalah Kentara.
Demi mendapatkan hati Anita seorang Kenzo rela menyamar sebagai Kentara - kembarannya bahkan tanpa dicurigai Anita sama sekali.
Anita menganggap kisah cinta mereka kembali namun, sayangnya saat Anita ingin memberitahukan kehamilan nya pada orang yang dianggapnya adalah Kentara, penyamaran Kenzo terkuak membuat Anita marah besar pada Kenzo dan meninggalkan pria itu tanpa Kenzo ketahui bahwa dirinya telah mengandung anak dari pria itu.
Kenzo sakit hati karena Anita telah meninggalkan nya hanya karena mencintai Kentara - kembarannya. Ia hanya tidak menyangka mengapa hampir seluruh wanita di dunia menggilai kembarannya itu yang bahkan tidak sempurna, Kenzo semakin membenci Kentara - kembarannya.
"Aku hanya ingin menggodanya," Florensia memelas agar mendapat izin dari Mario - kekasihnya itu yang memang pencemburu.
Mario geleng-geleng kepala pada ide gila kekasihnya ini. "Kau tidak memikirkan perasaanku? Apa di hati mu memang masih ada Kentara dan Kenzo? Sama seperti Nay saat ini yang masih mencintai Kentara?"
Florensia menggeleng."bukan seperti itu. Aku memang bodoh tidak bisa membedakan Kentara dan Kenzo dulu tapi, saat aku menyadari nya seorang Kenzo mempunyai ciri khusus yang tidak Kentara miliki, Hunny."
"Dan apa kau memikirkan perasaan Nay jika kau menggoda pria itu kembali? Kau gila! Aku memang ingin membuktikan siapa pria itu? Apakah dia Kentara atau bukan tapi, mendengar ide mu yang tidak masuk akal, aku tidak akan memaafkannya." Sentak Mario.
"Ya, aku memang gila dengan segala cara untuk mendapatkan Kentara tapi, itu dulu sebelum aku bertemu dengan mu, Mario. Aku hanya ingin diriku, kau bahkan Nay hidup tenang setelah kita semua mendapatkan bukti apakah Kentara masih hidup atau tidak!" Kesal Florensia tiba-tiba emosi tidak terkendali.
"Aku yakin Kentara masih hidup! Aku bersahabat lama dengan Kentara jadi, aku tahu persis seperti apa dirinya. Aku hanya perlu kau mengingatkan memorinya bukan menggodanya!" Teriak Mario tak kalah emosi.
"Suka atau tidak, aku tetap akan menggoda Kenzio! Dan urusan Nay, aku yang akan menanggung resikonya meskipun harus dibenci seumur hidup olehnya aku tak masalah sama sekali yang terpenting aku bisa membuktikan siapa Kenzio sebenarnya! Sesuai dengan tujuan awal!" Florensia meninggalkan Mario.
"Sial!" Teriak Mario meluapkan emosinya. "Gak salah Kentara mendapat predikat sejuta pesona, bahkan Anita dan Nay masih mencintai pria itu, ini gila! Dan gue udah membantu Flo secara tidak langsung untuk merebut Kentara dari Nay, Nay orang yang gue anggap adik! Sebodoh apa sih lo Mario!" Kesal nya tidak terkendali.
🌗
Kenzio menggelitiki Nay membuat keduanya tertawa bersama menikmati kebersamaan waktu mereka di apartemen milik Kenzio itu tanpa ada yang bisa mengganggu keduanya.
Kenzio bahkan mengundurkan jadwal pemotretan Nay agar di atur kembali oleh Michael yang jelas saja membuat sang photographer yang merangkap sebagai manager itu hanya bisa mendumel dan sudah pasti mencurigai kedekatan antara Kenzio dan Nay.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince In Reality
RomanceSeri keempat dari My Ice Dosen Aku mulai mencurigai suatu kejanggalan dan berusaha mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya demi satu rasa, cinta. Aku masih percaya bahkan sangat percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah memisahkan dua orang yang saling...