I

9K 450 42
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Doyoung duduk di taman dekat kompleks perumahanya.

Sendirian.

Karna doyoung tadinya pergi ke alfamart tetapi ketika ingin balik pulang, dia kecapek an dan berteduh dulu di taman ini.

Cukup ramai memang anak - anak yang bermain, tapi hanya doyoung seorang yang dewasa duduk disana.

Angin sore membuat doyoung nyaman, dia memejamkan mata kemudian memandang langit yang mulai berwarna gelap tanda akan turun hujan.

Triingggg

Ponsel doyoung berbunyi, tidak ada niat untuk menjawab karna doyoung tau jika dia mengangkat panggilan itu doyoung akan dimarahi dan disuruh pulang.

Padahal doyoung ingin sendiri menikmati waktu bersantainya sejenak.

Doyoung memejamkan mata kemudian merasakan rintikan hujan mulai mengenai wajahnya.

Doyoung masih tidak bergerak dari duduknya, dia duduk tenang tanpa terganggu mengabaikan beberapa anak yang lari - lari mencari tempat berteduh.

Doyoung memejamkan mata, biarlah dirinya terkena hujan deras sampai sekujur tubuhnya basah dan mengigil.

20 menit seluruh badan doyoung basah dan dirinya masih memejamkan mata, Hingga tiba - tiba doyoung tidak merasakan air hujan membasahi tubuhnya lagi.

Doyoung membuka mata dan tersenyum pada seseorang yang memayunginya saat ini.

"Lo kenapa hujan - hujanan gini sih doy" gerutunya membuat doyoung tertawa pelan.

"Pengen aja" jawabnya asal kembali memejamkan mata.

"Jangan gila, bibir lo udah pucat banget itu. Ayo gue anter pulang" orang didepanya makin ngomel - ngomel gak terima.

"Kak jae berisik" kesalnya menjawab masih memejamkan mata.

Jaehyuk menghela nafas kasar dan duduk disamping doyoung sambil memayunginya.

Yoon Jaehyuk ini tetangga doyoung sekaligus sahabat kakaknya jadi doyoung kenal baik dengan pemuda yoon ini.

"Lo berantem sama junkyu ?" Pertanyaan jaehyuk diabaikan karna doyoung hanya diam.

Keterdiaman doyoung membuat jaehyuk yakin bahwa mereka memang bertengkar.

20 menit dalam posisi diam jaehyuk merasa capek dan pegal memegang payung yang dipegangnya.

"Ayo pulang" ajaknya lagi.

Tapi doyoung menggeleng, menolak ajakan jaehyuk untuk pulang.

"Kakak lo khawatir doy"

Mendengar perkataan jaehyuk hati kecil doyoung menghangat, ternyata kakaknya masih memikirkanya setelah insiden mereka bertengkar siang tadi.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang