XIV

3.2K 234 19
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Jihoon dan jaehyuk hanya mengangguk tanda setuju kemudian mulai memakan martabak itu sampai habis.

"Wah kenyang" kata jaehyuk sambil mengusap perutnya yang mulai buncit.

"Kurang ini mah" perkataan jihoon malah membuat jaehyuk kaget, menatap jihoon dengan wajah tidak percaya.

"Bukanya lo yang gak kenyang ji, tapi lo nya aja yang kayak babi makan mulu" kepala jihoon malah ditoyor oleh jaehyuk, jihoon gak terima dan terjadilah acara toyor menoyor antara mereka.

"Udah ah capek gue" katanya sambil duduk lesehan di ikuti oleh jihoon.

"Eh btw lo gak curiga apa sama junkyu dan doyoung?" Tanya jihoon, jaehyuk langsung aja menatap jihoon dengan wajah bingung.

"Maksud lo?"

"Ya gitu, hubungan mereka berdua gak kayak kakak adek biasanya" kata jihoon membuat jaehyuk mengerutkan kening bingung.

"Jangan aneh - aneh deh ji, itu urusan mereka kita juga gak berhak ikut campur" kata jaehyuk langsung di angguki oleh jihoon.

"Lo bener sih, ya udah ganti topik" jihoon mengambil botol minum jaehyuk kemudian mulai minum, setelah itu melemparnya pada jaehyuk yang juga haus.

"Oh ya gebetan lo asahi gimana ?" Tiba - tiba jihoon bicara saat jaehyuk sedang meminum air.

"Hfpufff" minuman jaehyuk muncrat mengenai wajah jihoon.

"ANJING BABI JOROK LO BANGSAT" jihoon langsung saja berlari menuju kamar mandi buat cuci muka.

"Hahahahaa" sedangkan jaehyuk malah ketawa ngakak saat melihat jihoon marah - marah padanya.

"YOON JAEHYUK ANJING" Teriakan menggelegar jihoon dikamar mandi membuat jaehyuk makin tertawa keras sambil memegangi perutnya.

"Anjir gue gak sengaja ji, jangan marah dong, aw sakit bangsat aw" jihoon keluar dan memukul jaehyuk dengan gayung karna marah plus kesal wajah gantengnya kena sembur.

"Lo pikir gue jampi - jampi hah lo sembur - sembur gitu" kata jihoon  membuat jaehyuk makin ketawa.

♧♧♧

Junkyu menggendong doyoung masuk kedalam rumah kemudian berjalan menaiki tangga menuju kamar doyoung, susah payah junkyu membuka kamar doyoung karna kuncinya ada disaku baju junkyu.

Kemudian dia merebahkan badan doyoung diatas kasur, junkyu membuka jaket yang dipakainya kemudian langsung tidur disebelah doyoung sambil berpelukan.

Tidak lama kemudian keduanya saling tertidur dengan damai dan nyaman.

1 jam kemudian doyoung bangun karna panas dan terkejut ketika dirinya dan junkyu sedang tertidur dalam keadaan saling berpelukan.

Perasaan dia tadi tidur dikamar jaehyuk tapi sekarang malah tidur dalam pelukan junkyu.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang