DNS
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Doyoung mengemasi buku pelajaranya dengan bersenandung kecil, teman - temanya sedang asik beradu argumen dibelakangnya dan doyoung tidak peduli.
Jeongwoo dan yedam ngotot berebut pendapat mau pergi kemana dan tujuan mereka juga berbeda - beda, jeongwoo yang mau pergi kepantai sedangkan yedam hanya ingin duduk manis dicafe yang baru saja buka 2 hari ini katanya banyak cogan dan yedam mau cuci mata.
Tapi emang dasarnya jeongwoo keras kepala tentu saja dia tidak ingin kalah, pemuda dengan kulit sedikit tan itu ngotot mau pergi ke pantai, katanya dipantai lebih banyak cogan yang sexy tapi yedam tetap menolak.
Sedangkan haruto yang berstatus same asli malah geleng - geleng kepala melihat kedua uke yang saling ribut itu.
Salah apa haruto sampai bisa berteman dengan ketiga uke ini, beruntung saja doyoung itu manis dan tidak kebanyakan gaya kayak 2 monyet itu, tapi sayang demi sayang lagi pawangnya lebih galak, haruto mundur duluan saja dari pada harus melawan junkyu.
Lama dalam perdebatan itu doyoung dan haruto cuma diam menatap keduanya yang sudah mulai emosi dan bakalan baku hantam.
"Jadi pergi gak sih lo pada" haruto udah emosi menatap keduanya yang saat ini berhenti dan membuang nafas kasar.
"Ya jadi lah" kata jeongwoo sewot dan yedam yang mengangguk mengiyakan.
"Ya udah, gue yang tentuin tempat, kita ke bukit belakang sekolah Smp aja, beli cemilan dan nasi bungkus dan main disana aja, mau gak?" Tanya haruto membuat semuanya saling pandang.
Doyoung yang tadinya diam langsung antusias dan berteriak senang.
"Mau mau mau, dobby mau beli nasi padang, lapar" katanya sambil berbinar senang.
Yedam dan jeongwoo udah pasrah aja dari pada gak jadi pergi main, mereka akhirnya mengangguk setuju.
"Gue gak bawa mobil btw" kata yedam membuat semuanya mengalihkan perhatianya pada haruto yang tampak sibuk mengotak atik ponselnya dan tidak mendengar perkataan yedam barusan.
"Haruto" yang dipanggil langsung menoleh kemudian memasang wajah bertanya.
"Kenapa by?"
"Lo bawa mobil ?" Jeongwoo yang bertanya membuat haruto mengalihkan pandanganya dari doyoung ke jeongwoo.
"Iya" kata haruto langsung membuat semuanya senang.
"Yes, kirain gak jadi pergi beneran" yedam dengan perasaan senang berlari - lari ria sambil berteriak kesenengan.
"Bukan temen gue" jeongwoo yang malu karna diperhatiin kakak kelas malah menutup wajahnya dengan kedua tangan.
Sekarang mereka sedang berjalan melewati lorong kelas 12 IPA dan sekedar informasi Gedung Sekolah dibagi 3 dengan Jurusan IPA, IPS Dan BAHASA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]
Fanfiction"Kak lepas" "Ahh" "Diam atau kamu bakal kakak hukum" "Kim junkyu" "Anjing" "Kak hiks maafin adek" "Brengsek" Kilasan memori itu berputar di kepala doyoung membuat pemuda manis itu menyentuh seluruh tubuhnya. Takut. Hubungan ini tidak sehat, hubungan...