XL

1.9K 203 12
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Pulang dari cafe junkyu berdecak kesal saat melihat mobil chenle yang terparkir didepan rumahnya, ingin melenceng pergi kerumah jaehyuk gagal saat doyoung melihatnya.

Saat junkyu memarkirkan motornya, chenle langsung pergi, menyisakan mereka berdua disana, sedikit canggung tapi junkyu berusaha bersikap biasa saja.

"Kakak menghindar" langkah kaki junkyu terhenti, suara lembut doyoung membuat junkyu goyah, ingin sekali memeluknya dan memcium doyoung tapi junkyu tidak bisa, dia harus melawan egonya.

"Gak" setelah bicara itu junkyu masuk kedalam rumah, berjalan santai menuju kamarnya, membiarkan doyoung mengikutinya dari belakang.

"Trus kenapa kakak gak mau ngomong sama dobby lagi" katanya sambil meraih tangan junkyu untuk digenggam.

"Ck, berisik, gue sibuk" tangan doyoung tepis cukup kasar, junkyu sebenarnya cukup kaget dengan tingkahnya tapi doyoung sepertinya tidak mempan sikecil makin bersikeras mendekatinya.

"Kak, jangan menghindar terus"

BAMM

Pintu kamar tertutup saat doyoung ingin bicara lebih banyak, mereka sama - sama terdiam, junkyu bersandar dipintu kamar sedangkan doyoung berdiri didepan pintu kamar junkyu dengan perasaan kecewa.

"Dobby rindu k-ak" ucapnya pelan, setelah itu kakinya menjauh, junkyu jatuh merosot kelantai kamar.

"Sialan" makinya dengan kesal, lemah sekali ketika mendengar suara doyoung yang tadi bicara dibalik pintu dan sekarang sudah pergi.

"Brengsek lo kyu" makinya pada diri sendiri, percayalah, junkyu tidak bermaksud begitu, di ingat perkataan chenle jika doyoung sangat menderita saat bersama dirinya, junkyu tidak sanggup membuat doyoung sedih lagi jika bersama dengannya.

"Maaf by, sampai akhir gue tetap orang brengsek buat lo" junkyu berdiri, membuka laci atas lemarinya.

Mengemas beberapa baju kemudian memasukkanya kedalam tas kecil, dirasa sudah cukup junkyu keluar kamar.

Memandang pintu kamar doyoung yang sering dikunjunginya kemudian tersenyum kecil.

"Semoga lo bahagia, gue sayang sama lo by"

Junkyu pergi.

♧♧♧

Sedangkan doyoung didalam kamar duduk diam diatas kasur, menatap foto masa kecilnya dengan junkyu bersama jaehyuk.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang