DNS
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
BUGH
"Uhukk a-yaah s-akiit" doyoung memegangi perutnya yang dipukul dan ditendang oleh sang ayah.
Doyoung berusaha mundur, kemarahan ayahnya sangat menakutkan, saat ini doyoung hanya sendiri, tidak ada junkyu yang menolongnya seperti biasa.
BUGH
"AKHH Sakit ayahhh" doyoung berusaha menghindar tapi malah dadanya yang dipukul sang ayah dengan kuat.
"Berani melawan maka terima ganjaranya" sang ayah langsung berjongkok, menarik rambut doyoung kuat kemudian menyeretnya naik kelantai dua kamar sang anak.
"Akhh ayah sakitt" badan doyoung rasa mau hancur saat ayahnya membawa doyoung dengan paksa menaiki tangga.
Doyoung berusaha melawan tapi sang ayah malah kembali memukulnya membuat doyoung mau tidak mau kembali diseret.
Saat mencapai kamar doyoung didorong kuat saat ayahnya menariknya hingga terjatuh kelantai kamar.
"A-ayah maafin dobby, dobby gak mau ayah, dobby salah" doyoung memohon saat melihat ayahnya membuka lemari ujung.
Semua pakaian dikeluarkan, membuat lemari itu kosong, doyoung menggeleng ribut, memohon dikaki sang ayah agar tidak mengurungnya.
Tapi sang ayah hanya diam, kembali menyeret doyoung kemudian melemparnya masuk kedalam lemari.
"AYAH DOBBY SALAH, DOBBY GAK MAU DI KURUNG HIKS, AYAH" doyoung berteriak histeris, berada didalam lemari yang pengap dan gelap ini membuat doyoung ketakutan setengah mati.
"DIAM, SETELAH DIKURUNG SEHARIAN KAMU BARU BOLEH KELUAR, JADI ANAK BAIK DAN JANGAN MELAWAN" teriakan ayahnya yang murka membuat doyoung sangat ketakutan setengah mati.
Pintu lemari dikunci dari luar, doyoung kian histeris saat sang ayah mengunci kamarnya dari luar.
Sumpah demi apapun doyoung luar biasa sangat takut saat ini, doyoung meraung, berusaha membuka lemari didepanya saat ini tapi tidak pernah bisa terbuka.
"HIKS AYAHH, DOBBY SALAH, MAAFIN DOBBY AYAH HIKS DOBBY TAKUT" teriak doyoung sambil menggedor pintu lemari dengan kuat.
"AARRHGGG DOBBY SALAH, JANGAN HUKUM DOBBY AYAH, AYAH BOLEH PUKUL DOBBY TAPI JANGAN KURUNG DOBBY" doyoung berteriak dengan wajah dipenuhi air mata, jantungnya berdetak sangat cepat, doyoung sangat ketakutan berada didalam lemari ini.
"AYAH DOBBY TAKUT, HIKS dobby t-akutt g-elap" setelah suara doyoung mengecil dia pun pingsan tidak sadarkan diri.
Doyoung harap setelah dia bangun dirinya akan dikeluarkan dari lemari ini oleh ayahnya dan saat ini doyoung meneriaki nama junkyu, berharap kakaknya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]
Fanfiction"Kak lepas" "Ahh" "Diam atau kamu bakal kakak hukum" "Kim junkyu" "Anjing" "Kak hiks maafin adek" "Brengsek" Kilasan memori itu berputar di kepala doyoung membuat pemuda manis itu menyentuh seluruh tubuhnya. Takut. Hubungan ini tidak sehat, hubungan...