IV

5.7K 348 37
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"Kalau lo kesulitan, lo bisa cari gue dan gue bakalan bantu" habis bilang gitu jihoon pergi meninggalkan doyoung yang menatap punggung jihoon dengan wajah bingung.

Doyoung yang bingung dan melamun segera sadar saat ponselnya berbunyi.

Junky menghubunginya untuk langsung saja menunggunya di parkiran sekolah.

Doyoung berjalan cepat menuju parkiran dan melihat punggung junyu yang bersandar pada motornya.

"Kak" doyoung mendekat dan memberikan ransel junkyu sambil tersenyum manis.

"Terima kasih" katanya membuat doyoung mengangguk lucu.

"Kak laper, beli makanan dulu ya dobby pengen yang manis - manis" doyoung bergelayut manja ditangan junkyu, bersikap imut agar permintaanya di kabulkan sang kakak.

Junkyu menatap doyoung sebentar kemudian mulai naik keatas motor dan menunjuk bibirnya.

"Cium dulu" doyoung dengan patuh menurut langsung saja berinjit dan mencium bibir junkyu kilat.

"Jadi ya kak" tanya doyoung berharap dan junkyu mengangguk, doyoung melompat senang kemudian naik keatas motor junkyu sambil memeluk kakaknya dengan erat.

Doyoung senang sekali karna junkyu selalu menuruti keinginanya, meski hal kecil pun junkyu akan selalu memberinya.

Motor junkyu melaju meninggalkan lapangan sekolah dan mereka berhenti di abang - abang martabak manis.

"Mau rasa apa?" Tanya junkyu pada doyoung yang saat ini sibuk melihat menu.

"Mau rasa jagung susu keju" kata doyoung membuat junkyu mengangguk kemudian memesan pesanan mereka.

"Jangan ganjen, sini" junkyu menarik doyoung yang sedang lirik - lirikan dengan pemuda yang ada didepannya.

Doyoung dengan patuh duduk disamping junkyu dan diam saja saat tanganya digenggam junkyu.

"Mau apa lagi?" Tanya junkyu menatap doyoung yang ada disebelahnya.

Doyoung menatap junkyu kemudian wajahnya bersemu merah saat jarak wajah mereka sangat dekat.

"Em.. mau minuman yang manis" kata doyoung sambil menggeser duduknya agak menjauh dari junkyu.

Junkyu yang melihat sikap doyoung, memandang dengan wajah gak suka, diseretnya doyoung agar lebih merapat.

"Jangan jauh - jauh by" bisik junkyu di telinga doyoung.

Setelah pesanan mereka selesai junkyu membawa doyoung membeli minuman dingin.

"Kak disana aja" tunjuk doyoung membuat junkyu berhenti didekat sd.

"Mau cilok juga kak" tunjuk doyoung hanya diangguki junkyu.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang