DNS
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
"Tapi lo lebih lucu doy"
Deg
Jantung doyoung berdetak tak karuan, nada bicaranya persis sama dengan nada suara junkyu.
Tidak bisa berbohong doyoung sangat merindukan sang kakak, suara datar junkyu, ekspresi dinginnya dan semua yang ada pada junkyu doyoung rindu.
Wajahnya langsung muram membuat jihoon menatap doyoung bingung, biasanya doyoung bakalan tertawa dan tersenyum malu - malu jika jihoon menggodanya tapi keadaan sekarang membuat jihoon dilanda perasaan bingung.
"Maaf" ucap jihoon langsung menyadarkan doyoung yang sempat melamum memikirkan junkyu.
"Eh, gak kak, gak papa. Maaf" doyoung merasa sedikit canggung apalagi melihat wajah bersalah jihoon, doyoung langsung mengubah posisi duduknya dengan tegak, canggung sekali dirinya karna merasa tidak enak sampai membuat jihoon merasa tidak nyaman dengan kelakuanya.
"Ayo makan, kebetulan tadi bibi buat ini" jihoon meletakkan napan yang tadi dibawanya keatas meja kecil di kamarnya.
Doyoung mengangguk menatap makanan yang di bawa jihoon dengan sedikit gugup, bodoh sekali dia tadi malah kebawa perasaan.
"Doy" doyoung langsung menatap jihoon, menunggu perkataan yang akan diucapkan oleh jihoon.
"Jangan dekat - dekat chenle dia itu berbahaya" perkataan jihoon membuat kening doyoung mengerut bingung, maksudnya apa coba.
Mereka sama - sama diam sambil saling pandang - pandangan, bingung ingin bicara apa doyoung masih sibuk dengan pikiranya.
Merasa sedikit canggung keduanya memutuskan kontak mata, doyoung berdehem pelan.
Dengan perlahan doyoung meraih gelas yang jihoon siapkan, saat akan meminum dirinya langsung kaget mendengar gebrakan pintu kamar jihoon.
Hingga minuman yang ada di genggamanya tumpah, doyoung menganga melihat sosok yang berdiri didepanya dengan wajah marah.
BRAK
Oh tidak mati lah dia
"Kak j-unkyu" cicitnya takut, junkyu yang melihat itu langsung menarik kerah seragam jihoon dan memukulnya membabi buta.
"Bajingan"
BUGH
"KAK" Doyoung terpekik kaget melihat kemarahan junkyu, jihoon dihajar habis - habisan membuat pemuda park itu tergeletak di lantai kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]
Fanfiction"Kak lepas" "Ahh" "Diam atau kamu bakal kakak hukum" "Kim junkyu" "Anjing" "Kak hiks maafin adek" "Brengsek" Kilasan memori itu berputar di kepala doyoung membuat pemuda manis itu menyentuh seluruh tubuhnya. Takut. Hubungan ini tidak sehat, hubungan...