XLVII

2.2K 192 17
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"Dia baik - baik aja. Jangan lebay" jawab chenle di ujung sofa. Junkyu duduk disamping kasur doyoung dan sedari tadi mengecup tangan simanis tanpa henti.

Chenle mendengus kesal tidak suka tapi dia juga tidak bisa berbuat apa - apa. Chenle jengkel tapi juga tidak bisa menghentikan junkyu.

"Cuma 1 minggu dan lo setelah itu jangan pernah muncul didepan doyoung lagi" perkataan junkyu membuat chenle diam saja.

Dia tidak rela tapi diam saja.

"Jangan lari lagi. Gue gak jamin lo bakal baik - baik aja, karna gue bakal hajar lo sampai mati kalau lo bawa doyoung lari lagi" ancam junkyu masih mengecup tangan doyoung.

Junkyu rindu sekali dengan doyoung, hatinya mencelos sakit saat melihat keadaan doyoung yang tertidur diatas kasur rumah sakit ini menahan sakit sendirian.

Junkyu bangkit, sudah merasa terobati setelah melihat keadaan doyoung diapun pamit pergi.

2 jam berlalu.

Kamar rawat doyoung nampak sunyi, tidak ada suara apapun disana, hanya seonggok manusia yang tidur diujung sofa.

Chenle tertidur, kelelahan akibat menangis dan lamanya menunggu doyoung sadar, simanis masih belum sadar dari tidurnya dan karna tidak tau akan melakukan apa alhasil chenle juga tertidur lelap setelah tadi lama melamun.

Sedangkan junkyu berada dikamar inapnya, telfonnya sedari tadi berbunyi menandakan banyaknya panggilan masuk dari jaehyuk.

Dengan terpaksa dia akhirnya mengangkat telfon jaehyuk, teriakan kekesalan yang pertama kali junkyu dengar.

"LO DIMANA BABI" junkyu terkekeh mendapat umpatan kekesalan dari jaehyuk.

"Amerika"

"BANGSAT, KENAPA GAK BILANG - BILANG SIH. LO KERAS KEPALA BANGET UDAH GUE BILANG LO HARUS SEMBUH DULU. ORANG TUA LO MARAH KYU CEPAT BALIK. MEREKA MARAHIN GUE DARI TADI. TANGGUNG JAWAB LO" Teriakan kekesalan jaehyuk membuat junkyu berdecak kesal. Apalagi dia yang meninggalkan jaehyuk di rumah sakit tanpa membangunkanya.

"Bla bla bla jae, diem lo. Gue gak butuh ceramahan gak bermutu dari mulut lo, kalau mau kesini gue lagi di rumah sakit tempat doyoung di rawat. Lo pasti tau. Udah bye gue mau istirahat" balas junkyu kemudian mematikan ponselnya.

Belum sempat jaehyuk membalas perkataan junkyu, telfon malah dimatikan secara sepihak. Junkyu yakin Jaehyuk pasti akan marah besar dan mengomel - ngomel nantinya.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang