VI

5K 306 12
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Malamnya doyoung terbangun karna tidak mendapati junkyu berada disebelahnya dan juga dia mimpi buruk mengakibatkanya terbangun.

Padahal junkyu selalu menemaninya ketika doyoung sering bermimpi buruk saat malam.

Doyoung duduk kemudian menatap sekitar kamarnya. Gelap dan tidak ada junkyu disana.

Doyoung bangkit hingga Berjalan menuju balkon kamar, angin dingin malam doyoung abaikan dirinya berdiri disana sambil memejamkan mata menikmati udara malam yang menusuk kulit.

Hingga beberapa menit kemudian doyoung terperanjat kaget saat ada tangan yang melingkari pinggangnya.

"Kenapa diluar hm" tanya junkyu sambil mencium tengkuk doyoung dari belakang.

"Hnggg... pengen aja kak" doyoung menjawab sambil mendesah pelan saat junkyu menghisap kecil kulitnya.

"Kakak kemana aja ?" Doyoung berbalik menatap junkyu yang saat ini juga menatapnya dengan wajah yang lebih segar, sepertinya selesai mencuci wajah.

"Minum dan kamar mandi" balas junkyu seadanya pada doyoung.

Doyoung menghela nafas kemudian menatap bintang - bintang dilangit.

"Bermimpi buruk lagi?" Junkyu memeluknya dan merapatkan doyoung pada dada bidangnya, sedangkan doyoung membalas dengan menganggukan kepala.

"Maaf, gue pergi" junkyu mencium puncak kepala doyoung membuat suasana nyaman agar doyoung tenang.

Lama dalam posisi itu junkyu mendengus saat mendengar dengkuran halus doyoung di pelukannya.

Junkyu menggendong doyoung dan menidurkannya diatas kasur dengan pelan - pelan agar tidak terbangun.

"Ada gue by, jangan takut"

Junkyu menyelimuti doyoung sampai sebatas dada kemudian tersenyum tipis dan mengecup kening sang adik.

Junkyu beranjak berdiri, meninggalkan kamar doyoung dan berjalan memasuki ruang kerja ayahnya.

"Lama sekali kamu" hardik ayahnya membuat junkyu hanya memutar bola mata malas.

"Maaf ayah" katanya pelan kemudian duduk berhadapan dengan sang ayah.

♧♧♧

Paginya doyoung sedikit merasa kecewa ketika mendapati dia tertidur sendiri di kasurnya.

Padahal doyoung seharusnya merasa bahagia saat junkyu sudah tidak mengunjungi kamarnya tapi terasa ada sedikit yang berbeda dan doyoung tidak tau itu apa.

"Hufff..." doyoung menghembuskan nafas pasrah kemudian merapikan rambut serta memasang lipblam dibibirnya agar tidak terlalu pucat.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang