DNS
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Sudah 3 hari ini junkyu sibuk bekerja dikantor sang ayah dan doyoung total terabaikan.
Saking sibuknya junkyu, doyoung akhirnya bolak balik sekolah bareng jihoon, tanpa junkyu ketahui.
Doyoung yang ditinggal sang kakak pun menjadi uring - uringan sendiri.
Mencoba sibuk dengan selalu belajar membuat doyoung lupa segalanya, lupa makan, kurang tidur dan sibuk mengerjakan latihan soal - soal agar tidak mengecewakan ayahnya lagi.
Doyoung ingin membuktikan diri, jika dia masih berguna untuk sang ayah, doyoung tidak ingin membebankan junkyu terlalu banyak, dia juga akan membantu sang kakak.
Tes
Tes Tes
Eh.
Hingga beberapa tetes darah keluar dari hidungnya, doyoung panik, buru - buru mendongakkan kepalanya, berdiri sambil mencari tisu, saat ini doyoung sedang berada didalam kamarnya, jam sudah menunjukkan pukul 1 malam.
Ceklek
"Kenapa?" Suara junkyu membuat doyoung langsung menatap sang kakak, junkyu total terkejut, meraih tisu didekat pintu kemudian mendekati doyoung.
"Kenapa belum tidur, astaga kenapa sampai berdarah gini?" Khawatir dengan keadaan doyoung junkyu dengan panik membersihkan hidung doyoung.
"Kak"
"Diam dulu" junkyu membimbing doyoung menuju kasur, setelah dirasa bersih dan aman junkyu mengambil minyak angin, mengurut kening doyoung.
"Pusing?" Tanyanya pada doyoung yang mengangguk pasrah, badan doyoung tiba - tiba lemah dan memejamkan mata.
Junkyu sebenarnya hanya ingin mengecek doyoung kekamarnya tapi terkejut saat menyadari doyoung belum tidur dan lebih terkejut lagi saat melihat doyoung yang mimisan, hampir saja junkyu jantungan karna khawatir melihat doyoung.
"Kak pusing" doyoung mengadu pada junkyu yang saat ini berwajah lelah, junkyu mendekat, mencium kening doyoung kemudian saling menatap.
"Ayo tidur, jangan begadang lagi" doyoung mengangguk saat junkyu memberinya perintah.
Kepala doyoung kembali dipijit kecil oleh tangan besar junkyu, 10 menit kemudian doyoung tertidur dengan lelap.
"Baru 3 hari gue tinggalin, lo udah sampe kayak gini by" junkyu mengambil selimut, menyelimuti tubuh doyoung sampai dada.
Junkyu berdiri, mengecup bibi pink kesukaanya itu kemudian menatap doyoung yang tertidur lelap.
Manis.
"Selamat tidur sayang" junkyu berdiri, berjalan keluar kamar doyoung, menuju kamarnya sambil membuka dasinya dengan asal.
♧♧♧
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]
Fanfic"Kak lepas" "Ahh" "Diam atau kamu bakal kakak hukum" "Kim junkyu" "Anjing" "Kak hiks maafin adek" "Brengsek" Kilasan memori itu berputar di kepala doyoung membuat pemuda manis itu menyentuh seluruh tubuhnya. Takut. Hubungan ini tidak sehat, hubungan...