XXI

2.6K 205 5
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Paginya, seperti biasa doyoung bangun dalam pelukan hangat junkyu, doyoung langsung menepuk pipi junkyu dengan pelan.

"Kak bangun"

Junkyu masih terlelap, memejamkan mata sambil mengeratkan pelukanya pada badan doyoung.

"Kak"

"Ck, berisik by, gue masih ngantuk" junkyu protes acara tidurnya terganggu karna usapaan tangan halus doyoung, kalau begini tidurnya makin nyenyak tidak mau bangun.

"Dobby mau sekolah kak, lepas dulu pelukanya" bukanya doyoung ingin menggangu tidur junkyu, tapi dia yang ingin pergi sekolah tidak bisa bangun karna pelukan junkyu yang sangat erat di badanya.

Terpaksa junkyu membuka mata saat dirasa doyoung makin memberontak berusaha melepas pelukan mereka.

"Kak nanti dobby telat" kata doyoung membuat junkyu akhirnya mengalah, dia juga langsung masuk kekamar mandi saat doyoung berlari keluar kamar menuju kamarnya yang didepan sana.

Berniat ingin mengantarkan doyoung sebelum berangkat kerja kekantor ayahnya.

Junkyu hanya cuci muka dan gosok gigi habis itu langsung menyusul doyoung kekamarnya.

"Udah?" Tanyanya melihat doyoung yang sedang berdiri didepan cermin berniat memasang lipblam.

"Jangan pake atau gue hukum lo sekarang" sepertinya emosi junkyu naik saat melihat doyoung yang ingin memasang lipblam pada bibirnya, bisa bahaya kalau junkyu biarkan, nanti banyak yang suka pada adiknya, apalagi dia juga tidsk sekolah dan junkyu gak suka.

"Iya kak" melihat tatapan tajam junkyu doyoung buru - buru meletakan lipblamnya lagi kemudian mendekati junkyu.

"Ayo gue anter" junkyu menarik doyoung menuju lantai bawah rumahnya, sepi, tidak ada orang, junkyu tau kedua orangtuanya tidak ada yang pulang kerumah, ayahnya yang sibuk dengan selingkuhanya dan juga sang bunda yang tidak pernah peduli.

"Kakak gak sekolah?" Sambil bergandengan doyoung bertanya karna melihat pakaian santai junkyu.

"Gak"

"Kapan bakal sekolah lagi kak?" Tanya doyoung membuat langkah kaki junkyu berhenti.

"3 hari lagi dan gue harap lo gak ganjen" kata junkyu menatap doyoung dengan tajam, sebenarnya dia tidak rela kalau doyoung pergi sekolah sendirian.

Tidak ada yang menjaganya dan junkyu merasa sangat kesal jika banyak yang mencoba mendekati doyoung.

"Dobby gak ganjen kak" katanya dengan serius, mengangkat kedua tanganya membentuk V agar junkyu percaya.

"Awas aja lo boong gue hukum lo" kata junkyu membuat doyoung mengangguk patuh.

"Cium dulu" junkyu menunjuk bibirnya, memerintahkan doyoung untuk menciumnya sebelum pergi kesekolah, biasanya junkyu selalu meminta di parkiran sekolah tapi karna dia sekarang tidak sekolah ya udah dia minta dirumah saja, mumpung orang tuanya tidak ada di rumah.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang