XXXVIII

1.8K 220 29
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"Lo nutupin sesuatu, lo harus jujur junkyu, lo gak bisa memendam semuanya sendiri"

"Gue harus apa jae, gue hancur hiks"

"Gue harus gimana"

Untuk pertama kalinya, jaehyuk melihat junkyu menangis dan untuk pertama kalinya jaehyuk melihat seorang kim junkyu hancur, pertahanan diri junkyu yang datar seperti tembok yang selama ini dipasangnya hanyalah sebuah topeng untuk bertahan.

Jaehyuk mendengar semuanya, semua cerita yang junkyu bicarakan tanpa satu momen pun yang terlewatkan.

Awalnya jaehyuk ragu, tapi ketika tau kenyataan yang sebenarnya dia yakin, bahwa junkyu sangat mencintai doyoung.

"Jadi d-oyoung" jaehyuk terdiam, selama ini dia menganggap hubungan keduanya menjijikan tapi pandanganya malah salah besar.

"Iya, dia bukan adik kandung gue"

Keduanya sama - sama terdiam, jaehyuk mencerna semua cerita junkyu, ayahnya yang kejam selalu main tangan, memukul dan menyiksa mereka.

Junkyu yang menurutnya sangat sempurna dengan keluarga yang bahagia ternyata sangat menderita, kehidupanya jauh lebih kacau dari jaehyuk yang selalu di tinggal orang tuanya karna bekerja.

Hingga kenyataan bahwa doyoung bukan adik kandung junkyu membuat jaehyuk makin tertampar kenyataan, sejauh mana dia tidak tau, apakah dia sahabat yang baik untuk junkyu, kemana saja dia selama ini, padahal mereka selalu bermain sedari kecil tapi tidak ada satupun yang jaehyuk tau.

Bodoh sekali, dia terlalu egois karna hanya memikirkan diri sendiri tanpa selalu ada untuk sahabatnya, junkyu sangat menderita.

Jaehyuk mendekat, menepuk punggung junkyu pelan, beban di pundaknya sangat berat, tapi jaehyuk penasaran dengan satu hal.

Tentang doyoung ? Apa yang terjadi dan kenapa mereka bukan saudara kandung.

"Lo pasti penasaran kenapa doyoung bisa jadi adik gue" jaehyuk langsung mengangguk, bersiap - siap mendengar cerita junkyu selanjutnya.

FlashBack.

Junkyu kecil berlarian kesana kemari, bermain mobil - mobilannya sambil tertawa manis.

Umurnya baru 4 tahun, kaki kecilnya berlarian dirumah dengan sangat gembira, orang tuanya sedang sibuk, sang ayah bekerja dan ibunya sedang berada didalam kamar.

Awalnya junkyu tidak terlalu peduli karna dia senang bisa bermain dengan mainan yang selalu baru setiap hari, tapi semua berubah saat usianya menginjak 5 tahun.

Junkyu kecil kesepian, dia butuh teman tapi orang tuanya tidak ada yang menyempatkan waktu untuk bermain denganya.

Junkyu selalu diabaikan dan dirawat oleh pengasuh yang selalu membujuknya agar junkyu tidak sedih.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang