VII

4.5K 310 40
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Saat ini doyoung duduk dikursi kelasnya sambil termenung menatap kertas ulanganya.

Matilah doyoung.

Haruto yang ada disebelahnya memukul pelan pundak doyoung.

"Kenapa lo?" Tanyanya bingung melihat tingkah doyoung yang menurutnya aneh.

"Nilai dobby jelek ruto" katanya sedih membuat haruto menaikan satu alisnya dengan bingung.

Sejak kapan Kim doyoung Nilainya jelek, diliriknya kertas ulangan doyoung dan haruto rasa mau mengumpat serta teriak ke muka doyoung.

97 dibilang nilai jelek oleh doyoung, apa kabar nilainya yang hanya 52 ini, sialan haruto rasa mau tenggelam saja saat ini melihat wajah murung doyoung.

Rasa ingin mengumpat sudah dari tadi haruto tahan, orang hebat mah beda, gue yang kentang gini mah apa.

Haruto hanya melipat kertas ujiannya kemudian pura - pura tidur menghilangkan stres dikepalanya.

Sedangkan doyoung masih dengan perasaan sedihnya, bagaimana doyoung akan mengatakan pada orang tuanya, terlebih sang ayah yang sangat ketat menyangkut pendidikan.

Doyoung dibuat mulai cemas, pertama - tama dia akan memberitahu junkyu dulu dan doyoung berharap kakaknya tidak marah serta menghukumnya.

Saking sibuknya sedang melamun doyoung terkejut ketika yedam berteriak di dekatnya.

"WOI"

Doyoung langsung sadar dan menatap yedam dengan wajah penuh tanda tanya.

"Kenapa dam?" Tanyanya pada yedam yang saat ini menatapnya dengan sorot tengil.

"Ngelamun aje lo, mau gak pergi hang out bareng" doyoung tampak berpikir dulu sebelum menjawab ajakan yedam padanya.

Melihat doyoung yang ragu - ragu yedam paham maksudnya apa.

"Gak papa doy, nanti haruto bakal ngomong sama kakak lo" ceplos yedam sembarangan mendapat respon positif dari doyoung yang langsung mengangguk setuju.

Haruto yang pura - pura tidur langsung terbangun dan menatap nyalang pada yedam yang saat ini menyengir padanya.

"Anjing kok gue sih bangsat" katanya protes.

"Lo kan strong" jeongwoo datang dan duduk disebelah yedam, seolah - olah mendukung pendapat sahabat sebangkunya itu.

"Enak aja lo pi-

"Haruto gak mau ya?" Doyoung angkat bicara ketika melihat para sahabatnya malah adu bacot dan doyoung merasa tidak enak karna dirinyalah penyebab itu semua.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang