XXXVI

1.9K 199 10
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

PLAK

Satu tamparan mendarat pada pipi junkyu, saat ini tengah malam junkyu dikunjungi sang ayah kekamarnya, setelah ayahnya masuk junkyu berdiri, merasa tidak enak melihat wajah marah yang di pasang ayahnya.

Tapi malah satu tamparan yang didapat junkyu setelah itu, pipinya memerah saking kerasnya sang ayah menamparnya.

Apalagi sekarang.

Junkyu sudah bosan sering diperlakukan seperti ini, dengan kesal dia memandang ayahnya menantang.

"Masalah yuna lagi, apa lagi yang dia adukan, dia punya kaki buat pulang sekolah sendiri ayah, saya bukan supirnya" kata junkyu kelewat kesal, dia sangat marah mengingat sang ayah yang memaharinya beberapa hari lalu karna meninggalkan yuna.

Wanita sialan itu membuat junkyu luar biasa kesal, pengadu sekali dan selalu menyusahkan.

Sang ayah menatap junkyu dengan wajah semakin merah, tampaknya akan terjadi perang besar sebentar lagi.

PLAK

"Jaga bicara kamu, Kamu bolos sekolah dan itu demi ANAK BUANGAN ITU"

"AYAH" Junkyu marah mendengar kata - kata kasar ayahnya, mereka saat ini ada dikamar junkyu dan junkyu takut doyoung mendengarnya, apalagi kamar sang adik ada disebrang kamarnya.

"SUDAH CUKUP KIM JUNKYU, JANGAN BERALASAN LAGI"

"A-

"2 hari lagi acara pertunangan kamu, persiapkan diri kamu" setelah itu sang ayah keluar kamar, junkyu marah, diraihkan vas bunga kemudian dilempar kedepan pintu saat sang ayah sudah pergi.

PRANG

"ARGHHHHHHH SIALAN" amuk junkyu dengan wajah memerah karna marah, ingin sekali junkyu mencekik lelaki tua itu tapi dia tidak bisa karna doyoung akan membencinya.

Si kecil itu sangat menyayangi orang tua mereka dan jika junkyu melakukan hal itu doyoung pasti akan menjauhinya serta takut untuk mendekatinya.

Frustasi, luar biasa membuat junkyu ingin mengamuk, sedangkan diluar kamar sana, doyoung mendengar semuanya.

Luar biasa terkejut dengan perkataan sang ayah, tidak mungkin kan, air mata sudah dari tadi keluar, doyoung berjalan masuk kedalam kamarnya kemudian mengunci pintu.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang