XI

3.6K 253 40
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"K-ak" katanya pelan memanggil junkyu.

"Hm"

"Nilai dobby t-urun"

"..."

"K-ak maafin dobby" doyoung langsung menunduk takut karna tidak mendapat respon apa - apa dari junkyu.

Junkyu berjalan mendekat dan mengangkat dagu doyoung agar menatapnya.

"Gak papa, tapi jangan malas ya" kata junkyu menenangkan doyoung, doyoung yang mendapat respon positif pun langsung mengangguk senang kemudian berhambur memeluk junkyu.

"Makasi kak" kata doyoung karna junkyu tidak memarahinya seperti ayah.

"Ayo pulang" ajak junkyu melepaskan pelukan mereka dan mengajak doyoung turun menuju parkiran sekolah sebelum itu menjemput tas doyoung kekelasnya.

Tidak ada percakapan diantara mereka hingga sampai kerumah, mobil ayah junkyu dan doyoung juga tidak ada diparkiran rumah membuat doyoung bernafas lega, segera turun dari atas motor junkyu.

"Eh doyoung sini" jaehyuk berdiri tidak jauh dari pagar rumah doyoung.

Doyoung yang awalnya ingin masuk rumah jadi terkejut dan langsung menatap jaehyuk dengan penasaran.

"Kenapa kak?" Doyoung berjalan mendekati jaehyuk dan diikuti oleh junkyu dari belakang.

"Ini gue beli sate, buat lo sana makan" setelah memberi 3 bungkus sate, jaehyuk langsung menarik junkyu.

"Gue pinjem kakak lo, sana masuk makan dulu" setelah itu jaehyuk langsung mendorong junkyu memasuki rumahnya.

Doyoung hanya termenung menatap bingung keduanya yang tampak mencurigakan, biasanya kakaknya bakalan marah kalau diseret - seret seperti itu oleh kak jaehyuk, tapi sekarang kakaknya hanya diam dan menurut saja.

Tapi karna doyoung lagi lapar dan gak mau mikir aneh - aneh dia langsung saja masuk kedalam rumahnya untuk memakan sate yang diberi oleh kak jaehyuk. Lumayankan ada 3 bungkus bakal doyoung habisin semuanya, salahkan saja jaehyuk yang memberikan semuanya pada doyoung, dia gak bakal bagi - bagi karna ini sudah menjadi hak paten miliknya.

"Wihh enaknya, sate kacang emang the best" doyoung makan dengan lahap.

Tidak memikirkan rumah yang sepi karna tidak ada orang, karna biasanya doyoung bakal takut jika ditinggal sendirian oleh junkyu tapi karna ini masih sore dan ada makanan doyoung jadi melupakan ketakutanya.

♧♧♧

Tangan jaehyuk masih menyeret junkyu menuju lantai atas kamarnya, saat sampai jaehyuk mengunci pintu kemudian menghadap pada junkyu.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang