XXXI

2.1K 204 17
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Doyoung bersama haruto, jeongwoo dan yedam duduk di kantin sekolah, mereka saling pandang kecuali doyoung yang sibuk makan dengan lahap, sangat lapar sepertinya.

"Doy" yedam memanggil si manis membuat atensi doyoung langsung tertuju pada sahabatnya itu.

"Iya, kenapa dam?" Tanyanya dengan polos masih melanjutkan kunyahanya.

Merasa ragu ingin bertanya yedam dan jeongwoo saling senggol - senggolan, membuat haruto memutar bola mata malas.

"Tanya aja elah, kelamaan lo berdua" sungut haruto kesal melihat aksi senggol - senggolan keduanya.

"Eem gini, lo berantem sama kak junkyu ya ?" Tanya yedam diangguki oleh jeongwoo, sedangkan yang diatanya tampak tersenyum kecil kemudian memandang punggung junkyu yang makan bersama dengan yuna di sebrang meja sana, hanya berjarak beberapa meja tapi junkyu memebelakangi mereka.

Pantas saja yedam dan jeongwoo bertanya seperti itu pada doyoung, biasanya dia akan makan bersama junkyu tapi sekarang situasinya sedikit berubah.

"Gak kok" hanya itu balasan doyoung membuat yedam dan jeongwoo tidak puas.

"Jawaban macam apa pula itu" jeongwoo yang kesal akhirnya mengeluarkan suara,doyoung menatap ketiganya.

"Gak ada masalah, kak junkyu lagi mau makan sama tunanganya makanya dobby gak mau ganggu" jawab doyoung diangguki ketiganya dengan polos, tapi beberapa detik kemudian terpana.

Tapi tunggu ?

"Hah"

"Maksud lo"

"Gak mungkin"

Ketiganya sama - sama kaget dan serentak bersuara membuat doyoung tertawa kecil kemudian mengangguk membalas pertanyaan teman - temanya.

"Wow, gue kira kak junkyu sukanya sama yang berbatang tapi ternyata masih suka sama yang segitiga" perkataan haruto yang kelewat santai malah dapat gelak tawa oleh yedam berbanding terbalik dengan doyoung yang sudah memerah dan jeongwoo yang sedang melotot.

"Tolol, jangan bilang lo tertarik sama kak junkyu" kesal jeongwoo sambil menoyor kepala haruto.

"Dih, ogah ya, gue ini pihak atas, catat dominan dan same, lo pikir kita berdua bakal cocok, sama - sama dominan gini" sewot haruto membuat jeongwoo tersenyum smirk.

"Kali aja lo mau jadi pihak bawah, badan lo letoy gini" ucapan jeongwoo makin membuat haruto panas.

Saat keduanya akan adu bacot lagi yedam menghentikan perdebatan mereka.

"Udah, vulgar banget lo berdua, kasian dobby wajahnya udah merah banget itu" mendengar itu keduanya reflek menghadap doyoung.

Polos banget bikin gemes.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang