XLV

1.9K 184 8
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Hari ini adalah jadwal operasi doyoung, sudah 2 hari ini dia murung, chenle juga sudah beberapa kali mencoba untuk membujuknya agar tidak sedih lagi.

Hanya tinggal menghitung jam maka doyoung akan masuk kedalam ruang operasi, bohong jika dia tidak gugup, doyoung takut. Sangat takut malahan.

Chenle duduk di samping doyoung, memandang wajah pucat itu sambil mengelus rambutnya pelan.

"Lo pasti baik - baik aja by, percaya sama gue" chenle meyakinkan, doyoung meliriknya kemudian mengangguk kecil.

Sedikit lega karna ada chenle yang akan menemaninya.

Sebenarnya dia sangat rindu dengan orangtua dan junkyu tapi chenle tidak memperbolehkannya memakai ponsel untuk menghubungi keluarganya membuat doyoung merasa sangat sedih.

Dia juga sudah merengek dengan berbagai macam cara tapi chenle tidak pernah memberi izin padanya, dengan terpaksa doyoung hanya bisa pasrah saja.

Ingin melawan pun doyoung tidak sanggup, badanya terlalu lemah dan dia juga tidak bisa kabur dari sini, ini bukan negaranya dan doyoung juga tidak tau arah tujuannya.

Toh nanti setelah dia sembuh doyoung juga akan pulang dan bertemu dengan keluarganya, dia sudah bertekad jika dirinya harus sembuh dulu.

Hingga tak terasa waktu terus berlalu, doyoung pun memasuki ruang operasi, chenle menunggu sambil berdoa memberikan ucapan semangat tanpa suara pada doyoung yang menatapnya dengan wajah tegang, kemudian hilang dibalik pintu ruang operasi.

♧♧♧

Junkyu masih berada di rumah sakit, wajahnya yang datarnya membuat jaehyuk meneguk ludahnya kasar.

Tatapan datar yang menakutkan, jaehyuk merasa tidak nyaman, duduknya sedari tadi juga selalu berubah - ubah posisi.

Mereka sudah tau jika doyoung menghilang, junkyu mengamuk ? Tentu saja, dia berteriak histeris dan berusaha kabur dari rumah sakit untuk mencari keberadaan doyoung.

Mencabut infus dan memukul beberapa perawat laki - laki yang mencoba menghentikanya.

Jaehyuk juga tidak ada dikamar junkyu saat itu karna pergi keluar sebentar mencari angin, jenuh juga lama - lama dalam kamar rawat junkyu yang berbau obat - obatan itu.

Setelah itu kejadian mengejutkan membuat jaehyuk buru - buru berlari menuju kamar junkyu. Dia dihubungi suster yang menjaga junkyu, kalau sang sahabat sedang mengamuk membabi - buta.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang