XLIV

1.9K 183 2
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Setelah beberapa lama Junkyu akhirnya sadar, matanya melirik jaehyuk dengan perasaan tidak nyaman, apalagi melihat sang bunda yang saat ini menangis bombay disampingnya.

Ada apa ini.

Kenapa dia sampai ditangisi seperti orang yang sebentar lagi akan mati.

Berbagai pertanyaan terlintas di otaknya, junkyu kembali melirik jaehyuk yang juga mengerti dengan tatapan bertanya yang junkyu layangkan.

"Kenapa baru bangun sekarang, lo- bikin gue khawatir b-angsat" jaehyuk berujar dengan nada lega, suara parau menahan tangis, junkyu hanya bersikap biasa saja ketika melihat reaksi jaehyuk yang berlebihan.

"Sayang kamu sudah bangun" sang bunda yang tadinya menangis tanpa melihat junkyu langsung sadar sambil menatap sang anak. Mata junkyu langsung teralihkan pada bunda nya lagi, mata sang bunda yang bengkak dan keadaan kacau membuat junkyu tidak tersentuh sama sekali.

Junkyu kembali menatap jaehyuk yang berjalan mendekat padanya, seperti keadaan bundanya yang tidak baik - baik saja, keadaan jaehyuk juga sama kacaunya.

Jaehyuk duduk disamping kasur junkyu kemudian tersenyum kecil, junkyu hanya diam, dia masih mencerna apa yang sedang terjadi.

Kepalanya masih sedikit pusing karna baru bangun dan makin pusing ketika melihat jaehyuk serta bundanya yang menatap junkyu dengan wajah kasihan.

"Ada yang sakit ?" Jaehyuk bertanya junkyu mengangguk kecil, karna memang seluruh badannya terasa sakit, perih dimana - mana dan pegal - pegal.

Junkyu melirik tanganya yang di pakaikan gips, kakinya yang keram dan beberapa luka di bagian lain tubuhnya.

"Mana doyoung?" Tapi bukannya bertanya kenapa dia bisa berada di rumah sakit, junkyu malah mengeluarkan Kalimat pertama yang menanyakan dimana keberadaan doyoung saat ini.

Jaehyuk diam, begitupun bunda junkyu yang sudah berhenti menangis, mereka sama - sama tidak mau menjawab pertanyaan junkyu barusan. Karna keduanya memang tidak tau.

Tidak ada yang mendengar kabar doyoung dan tidak ada juga yang memberi tahu kecelakaan junkyu.

Setidaknya jaehyuk sudah berusaha tapi tidak tersampaikan karna ponsel doyoung sekarang tidak aktif setelah terakhir kali di angkat oleh chenle.

"Mana doyoung?" Tanya junkyu lagi, jaehyuk menunduk kemudian menggeleng kecil, membuat junkyu sedih.

Tentu saja dia berharap doyoung ada disini saat ini, tapi junkyu juga tidak ingin membuat adiknya sedih nantinya ketika melihat keadaanya yang tidak baik - baik saja.

Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang