DNS
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Setibanya dirumah, junkyu dan doyoung terkejut melihat wajah ayahnya yang sangat marah.
"KIM JUNKYU"
PLAK
"Ayah jangan" doyoung yang terkejut berusaha mencegah ayahnya yang sudah emosi untuk tidak memukul junkyu lagi.
BUGH
Tubuh doyoung terpental jauh saat didorong oleh sang ayah yang sangat marah.
"Awas kamu" sang ayah mengabaikan doyoung meringis sakit, mendekati junkyu yang melihat doyoung dengan tatapan khawatir.
"Ayah-
PLAK
"ANAK SIALAN, KAMU BIKIN MALU AYAH SAJA, KURANG AJAR SEKALI KELAKUAN KAMU NINGGALIN YUNA DI TENGAH JALAN HAH" sang ayah langsung memukul junkyu membabi buta, mengambil tongkat sapu yang berada tidak jauh darinya dan langsung memukul junkyu hingga meringis ngilu.
Tidak melawan, karna junkyu tau kesalahanya pasti akan membuat sang ayah murka, tapi khawatir saat melihat doyoung memegang kepalanya yang sepertinya terbentur.
"Ay-
BUGH
BUGH
BUGH
Pukulan demi pukulan junkyu rasakan dibadanya.
"Ayah jangan Hiks, maafin kak junkyu ayah" doyoung menangis, mencoba mendekati sang ayah yang tampak sangat marah.
"BIKIN MALU, DASAR ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG AYAH MEN-
"AYAHH" junkyu berteriak marah, hampir saja ayahnya akan bicara tentang perjodohanya, junkyu tidak ingin doyoung tau.
"BERANI SEKALI KAMU BERTERIAK PADA AYAH MU HAH"
PLAK
Tamparan lagi dan ini lebih menyakitkan dari sebelumnya, bibir junkyu sedikit robek, mengeluarkan darah.
"Hiks ayah, jangan pukul kak junkyu" doyoung sudah menangis keras, berlutut dikaki sang ayah agar memaafkan kakaknya, doyoung tidak tau masalahnya apa, tapi melihat junkyu yang diam saja dipukul membuat doyoung menjadi sedih.
"DIAM KAMU, DASAR ANAK SIALAN, MASUK KAMAR DAN BELAJAR SAJA, SUDAH BODOH TIDAK BERGUNA SAMA SEKALI"
Deg.
"AYAH" Teriak junkyu keras.
Perkataan sang ayah sukses membuat doyoung merasa sangat sedih, tangan yang awalnya meremas erat kaki ayahnya perlahan terlepas.
Doyoung berdiri, kemudian menunduk pada sang ayah yang nampak tidak peduli.
"M-aaf ayah" katanya, kemudian berlari menaiki anak tangga menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]
Fanfic"Kak lepas" "Ahh" "Diam atau kamu bakal kakak hukum" "Kim junkyu" "Anjing" "Kak hiks maafin adek" "Brengsek" Kilasan memori itu berputar di kepala doyoung membuat pemuda manis itu menyentuh seluruh tubuhnya. Takut. Hubungan ini tidak sehat, hubungan...