DNS
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Doyoung pulang kerumah dengan mata sembab habis menangis, dia pulang sendiri, hubungannya dengan chenle juga tidak berjalan baik. Semuanya kacau balau dan doyoung menjadi sangat sedih.
Doyoung menolaknya dan tidak ingin berhubungan lagi dengan chenle, pemuda itu penuh tipu muslihat dan doyoung tidak suka.
Dia akan mendatangi sekolah untuk menemui junkyu, doyoung tidak tau jika junkyu terpaksa melakukan pertunangan itu dan juga kenyataanya semua itu karna dirinya.
Yang doyoung pikirkan junkyu juga menerima pertunangan itu dan dia malah dengan bodohnya menyuruh junkyu untuk bahagia dengan yuna.
"Kak, dobby harus apa" doyoung berdiri didepan kamar junkyu, dibukanya kamar itu kemudian masuk.
Aroma khas junkyu masih tertinggal didalam kamar ini, doyoung masih bisa mengingat dengan jelas dan masih merasa jika junkyu juga ada disini.
"Kenapa sih kak kita gak bisa bersama" monolognya seorang diri, doyoung sudah berusaha menahan perasaanya agar hilang tapi yang terjadi malah sebaliknya.
Perasaanya makin lama makin kuat membuat doyoung kadang kala tidak bisa mengontrolnya.
Doyoung tidur diatas kasur junkyu, memeluk bantal yang selalu dipakai sang kakak sambil menangis.
Malam semakin larut membuat suasana makin hening dan tidak lama kemudian doyoung tertidur sambil memeluk bantal junkyu.
♧♧♧
Besoknya doyoung menceritakan semuanya pada teman - temannya, semuanya syok tidak menyangka atas semua kejujuran yang doyoung ungkapkan saat ini.
Semua perasaan bercampur aduk, apalagi doyoung mengaku mencintai sang kakak makin membuat yedam dan jeongwoo terkejut.
Dia hanya bercerita sekedarnya, masalah privasi masih ditutupinya, saat ini mereka sedang berada di rumah haruto.
Haruto hanya diam, membuat doyoung tidak enak hati kemudian meminta maaf jika dirinya telah berbohong selama ini.
"Hufff gue sampai gak bisa berkata - kata" ucap haruto memijit keningnya pusing. Tidak habis pikir dengan kenyataan yang baru saja didengarnya.
Doyoung menunduk, di terpaksa cerita karna tidak ada satupun yang bisa dilakukanya saat ini, doyoung butuh bantuan dan juga tempat berkeluh kesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex : KyuBy [Treasure][END]
Fanfiction"Kak lepas" "Ahh" "Diam atau kamu bakal kakak hukum" "Kim junkyu" "Anjing" "Kak hiks maafin adek" "Brengsek" Kilasan memori itu berputar di kepala doyoung membuat pemuda manis itu menyentuh seluruh tubuhnya. Takut. Hubungan ini tidak sehat, hubungan...